Chapter 5| Friendzone

458 223 210
                                    

Happy Reading Gaessss!!!

Sudah 3 hari Natasya menunggu pemuda yang di cintai nya itu menjenguknya di hotel yang sedang ia tempati.
Tapi pemuda itu tak kunjung datang, Natasya juga sudah mengirim chat ke WA Ashraf, bertanya pada pemuda itu kapan ia datang, tapi pemuda itu bilang bahwa dirinya sedang sibuk mengerjakan tugas sekolah nya yang sudah menumpuk, 

Natasya benar benar bosan berdiam diri selama 3 hari di hotel ini, tapi Natasya juga tidak akan memaksa Ashraf untuk membawa nya jalan jalan, dirinya tidak mau egois. Gadis itu berusaha memahami sahabatnya itu, toh tugas Ashraf pasti banyak, dan itu pasti penting banget mengingat Ashraf sebentar lagi akan menginjak bangku kuliah.

"Rii.. Temanin kakak ke taman depan dong, bosan nih di hotel mulu.... Mana sepi lagi... mama, papa, Ais pada kemana sih??"

"suka suka mereka dong mau kemana, emang situ siapa?" gumam Fahri yang sedang sibuk memainkan gadget nya sambil rebahan di sofa depan tv.

"ckk... Yaudah yukk temanin kakak dong, kamu main hp mulu perasaan.. Ngapain sih??"
Natasya berusaha melirik ke hp adiknya,
Melihat kakaknya yang kepo ingin melihat hp nya, Fahri lgsg membenamkan hp nya ke dadanya.

"jomblo di larang kepo!" seruh Fahri.

"kayak laku aja kamu"

"Riiiiii temaninn kakak napa!!" teriak Natasya ke kuping adiknya itu.

"GAK MAUUUU" teriak Fahri lebih kencang ke kuping Natasya.

"durhaka kamu sama kakak sendiri, adek durhaka gak bakal di terima jasad nya di tanah, emang kamu mau di kubur di kolam ikan"

"bodo amat...  Knp kakak gak ngajak kak Ashraf aja sih?" tanya Fahri sembari menyalakan tv di depannya.

"lagi sibuk dia, gak bisa di ganggu... Kesel banget deh aku" keluh Natasha.

Fahri yang sedang asyik menikmati kripik kentang nya hanya cengengesan mendengar keluhan kakak nya itu.

"iya dia emang lagi sibuk..., Sibuk pacarannn!" tekan Fahri.

Mendengar perkataan adiknya itu, tiba tiba hati Natasya merasakan panas, kepala nya juga panas... Sepertinya tanduk nya berusaha untuk keluar.

"kamu kalau ngomong di filterrr dulu!! Ashraf mana mungkin punya pacar, calon pacar nya kan disini.. Entar lagi bakalan nembak." gumam Natasya penuh percaya diri.

"jangan mimpi kak, walaupun kak Ashraf kalah ganteng sama kegantengan pari purna aku ini, pasti juga dia mikir seratus kali dulu kalau mau jadiin kaleng rombeng pacarnya... Dia emang udah punya pacar... Yang sabar ya mblooo..."

Bugh!!!
Natasya menoyor kepala adik kurang ajar nya itu.. Dia benar benar kesal sama adiknya itu, seketika badannya memanas padahal sekarang Istanbul di liputi musim dingin.

"Sakittt pala dedekkk" keluh Fahri sembari mengelus negelus kepalanya, jambul keren nya kan jadi rusak akibat kakaknya itu.

Daripada berlama lama di ruang tamu dengan adik gila nya itu, Natasya segera ke kamar berniat untuk menelfon Ashraf untuk memastikan bahwa ucapan Fahri tidak benar.

"kasiannnn ya yang terjebak Friendzone... Uluh.. Uluh... Cup.. Cup.. Cuppp" ejek Fahri.

Mendengar ejekan Fahri, Natasya yang hendak ke kamar langsung membalikkan badannya 180 derajat ke arah adiknya itu.

"Eehhh kang somayyy, belum pernah kan bibir kamu itu di cubit sama cewek cantik???  Jangan sampai aku bertindak ya!!!" peringat Natasya.

Fahri hanya cengengesan.

Everything is Chaotic  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang