II - Kamu Sudah Sampai?

10 0 0
                                    

"Hmm, jadi ini kota yang akan memulai kisah baru dengan ku"

Aku, telah sampai disini dan telah jauh dari orang-orang yang ku sayang. Sekarang aku disini sendiri dan berjanji dengan hati untuk kuat dan sepakat dengan diri untuk tegar apapun yang terjadi.

Dertt.. Derrttt

Anta : Kamu sudah sampai?

Tetiba ponsel ku menerima pesan, aku hanya melihat nya dan berpikir untuk membalas nanti.

Malam pertama aku di kota ini hanya berada di rumah, karena aku harus menyiapkan segala nya untuk besok. Tiba-tiba pun ponsel ku menerima sebuah telepon dari seseorang, dan benar itu Anta.

"Hai!" sapa Anta

"Hai Anta" jawabku.

"Gimana kabar kamu? Nyampe jam berapa tadi?" tanya Anta

"Baik Ta, tadi sore aku baru sampe" jawabku

Anta yang memang orang humoris ini, dapat membuat aku menjadi lebih tenang lagi disini, dia baik dan memberi ku banyak hal - hal gila yang mungkin akan masuk di list ku saat berada disini.

Anta terbiasa mengajakku untuk melakukan hal-hal yang belum aku lakukan sebelumnya. Aku yang dulu nya introvert, kini mulai terbuka dengan orang-orang terdekat dan ku percaya seperti Anta. Telepon kami pun usai dengan rasa kantuk yang datang padaku.

"Besok hari pertama kamu, jaga kesehatan dan jangan takut oke! Inget kamu itu bisa kok"

Ucapan terakhir Anta sebelum dia mengucapkan selamat malam padaku.

"Anta Anta, kamu memang paling bisa" ucapku.

Anta, semoga kita selalu seperti ini ya, tanpa ada masalah diantara kita. Anta, kamu orang baik, dan aku berdoa untukmu agar kamu selalu mendapatkan yang terbaik. Kita sama-sama harus berjuang Anta, kita harus kuat. Batinku

Anta "If I Could say Saranghaeyo" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang