Habis itu gue ngechat alex, biar ga usah pulang bareng entar.
"Lex, bentar sore lo pulang sendiri aja yah gue ada urusan dulu lo ga usah nungguin gue. ".... Kata gue
"Ada urusan apa fan, ama siapa ?..alex
"Udah lu tenang aja, pokoknya gue ga macem macem kok "... Jawab gue
"Ya udah tapi kalu lu butuh bantuan telpon gue yah "... Kata alex
"Iya, tenang aja"... Jawab gue dan menghakiri chatan ama alex
Waktu makan siang pun tiba seperti permintaan bang andi akhirnya gue nunggu dia buat ke kantin bareng.
Gue cuma duduk di meja gue sambil mainin hape gue, Sementara bang andi dia masih ngerjaain beberapa berkas lagi.
"Bang masih lama ga ?.... Tanya gue
"Dikit lagi, maap yah jadi nunggu kamu nya"... Jawab bang andi
"Iya, ga papa bang".... Jawab gue
Perut gue udah laper banget tapi bang andi masih kerja juga. 5 menit berlalu dan bang andi akhirnya berdiri dari kursinya dan langsung jalan di depan meja gue.
"Ayo fan, ke kantin "... Ajak bang andi
"Iya bang"... Respon gue saat denger bang andi ngomong, lalu gue ngikutin bang andi dari belakang.
Kesekian kalinya gue di buat takjub ama kesempurnaan fisik bang andi.
Dari belakang cara jalan dia bener bener manly dan berwibawa banget aku liat pantat nya begitu padat berisi.Gue udah ngebayangin bentuknya kek buah apel terbalik.
Hem.. khayalan gue buyar saat bang andi ngajakin gue ngomong.
"Kamu udah punya pacar fan".. tanya bang andi
Lalu gue mempercepat langkah gue agar bisa berjalan di sampingnya.
"Nga ada bang".. jawab gue saat melihat wajahnya dari samping kiri.
"Masa ga punya pacar kan kamu manis fan, pasti banyak cewek yg suka ama kamu"... Jelas bang andi
"Ahh,, ga juga bang, buktinya fandi sampai sekarang masih jomblo tuh".. kata gue dengan muka lusuh
Tapi ngedenger bang andi mengakui ke manisan gue, gue jadi makin optimis bakal bisa ngebelokin bang andi.
Saat ini gue udah duduk di meja yang sama ama bang andi, dan juga gue udah mesen makanan. Ga lama alex dan anak anak PKL yang lain serta bbrapa staf juga dateng dan mesen makanan.
Saat gue liat alex masuk ke kantin dia nampakin muka curiga lagi ke gue. Gue udah tau isi otak dia apaan tapi bodo amat lah masalah alex biar nanti gue cari alesan yang pas.
Makanan gue pun dateng begitu juga makanan bang andi. Lalu gue ama bang andi mulai makan, sementara alex masih liatin gue dengan tatapan aneh, gue juga ga tau itu orang penasaran atau laper, kok gitu amat natap gue.
Sembari makan gue nanya nanya ke bang andi pasal pernikahan dan istrinya.
"Bang nikahnya pas umur brapa sih kok udah punya anak aja".. tanya gue
"Kenapa fan, kamu penasaran ama abang atau tertarik ama abang"... Jelas bang andi yang bikin gue keselet biji Pete.
"Uhuhk ... uhukkk..hkkk".. nih minum dulu
"Iya bang.. makasih "... Kata gue
"Makanya makannya santai aja "... Kata bang andi
"Abang nikah pas abang masih umur 21 fan, dan saat itu abang juga masih kuliah tapi udah hampir lulus"... Jekas bang andi dengan menampakkan lesung Pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fandi Sang Penakluk (End) 18+
RomanceKisah Pejalanan cinta anak smk yang menyukai suami orang. Cerita gay alias homo alias boyslove