13- gue cowok normal

6.9K 144 1
                                    

Gue mulai memasukkan milik dia ke mulut gue, mulut gue udah basah oleh cairan seliva gue sendiri,
Oompp ompp onpp,, suara gesekan kulit di dalam rongga mulut gue yang kepenuhan barang pejantan.
Makin lama permainan mulut gue makin cepat dan aneh nya, pejantan milik bang andi ngerespon rangsangan yg gue berikan.

"Thor,! Emang kalu org tidur ga sadar gitu terus dia dirangsang emang bisa gitu pejantan dia ngeras sendiri ".. fandi kebingungan..
"Kenapa tanya ama gue, gue ga pernah main ama org yg lagi tidur".. jawab author yang lagi mupeng.. 😌

Lalu gue melanjutkan permainan nakal gue malam ini.
Gue liat bang andi sama sekali ga gerak atau nunjukin aksi mau bangun tidur gitu.
Dia cuma diem, kek main ama orang mati bener bener ga gerak sama sekali. Padahal kuluman Mulut gue udah hot dan kenceng banget.

Akhirnya setelah permainan 10 menit yang mendebarkan itu, gue pun muncrat sedangkan bang andi ga sampai muncrat.
Habis itu gue lap pejantan dia yang udah becek ama cairan seliva gue.

Hingga esok pagi tiba bang andi sama sekali ga bangun dan respon dia pas bangun pagi saat liat gue juga biasa aja, tapi gue justru malah salah tingkah dan berusaha ga natap mata dan area selangkangan dia. 😌

Andi POV.

Gue cowok normal, gue cowok normal! Hem kata kata itu terus berkumandang di dalam pikiran ku
Hal ini beberapa hari ini telah membuat aku bingung. Hanya karena seorang siswa sekolah menengah gue bisa goyah dengan orientasi seksual gue

Kenalin gue andi staff marketing kredit di salah satu bank milik Pemda
Gue udah nikah udah punya anak juga meski umur gue masih terbilang sangat muda 24 tahun.
Tapi gue udah berani bertanggung jawab dengan keluarga kecil gue.

Orang bilang gue tuh cakep mirip artis billy davison, tapi gua ga pernah ngerasain itu, krena gua yah gue sendiri, entah bagaimana orang lain menilai diri gue, gue ga mau tau itu urusan mereka.

Waktu itu gue di tugasin buat ngasih arahan ke siswa siswa smk yang rencananya bakalan PKL di kantor gue selama 6 bulan.
Semuanya berjalan biasa aja hingga saat itu ada dua orang siswa yang datangnya terlambat.

Pada awal nya gue biasa aja, sikap gue kedia sama aja ke anak PKL yg lain.
Tapi ada yg aneh ama fandi yah nama anak itu, sejak pertama kali ketemu saat gue ngasih arahan dia sering banget kedapatan merhatiin gue tanpa kedip sedikit pun.

Awalnya gue risih tapi gue berusaha menahan kerisihan gue itu karena mikir mungkin karena gue lagi ngasih arahan jadi dia liatin gue Mulu.

Tapi ternyata kagak! gue salah, hampir tiap ada kesempatan dia selalu merhatiin gue. Dan gue juga jadi ikut ikutan merhatiin dia. Makin lama makin nyaman gue merhatiin tuh anak

Ahhkk.. ada apa ama gue, kenapa jantung gue seolah menemukan pelabuhan hati yang lain.
Masa iya gue cowok normal bisa tertarik ama anak sekolah cowok pula, gue bingung bnget ama hati gue.

Saat itu di belakang kantor gue mutusin buat bicara jujur ama dia, kalu gue suka ama dia

"Fan, abang kyaknya suka ama ...

Belum sempet gue selesai ngomong tiba tiba si muktar Dateng dang ngancurin konsentrasi gue.
Ya udah lah nanti gue cari waktu lain buat ngaku ke dia.
Waktu itu lagi jam makan siang gue tawarin buat mentraktir dia karena udah bantuin gue seharian kerja.

"Fan, tungguin abang yah, nanti kita bareng ke kantin ".. ajak gue
Dan dia mau tapi dia juga minta di anterin pulang ama gue, dan karena gue juga suka ama dia jadilah gue Kabulin permintaan dia.

Sekarang gue ama dia udah dlam perjalanan pulang ke rumahnya tapi saat ini lagi hujan jadi, gue terpaksa nunggu di rumah dia ampe hujannya reda,
Niat awalnya cuma gitu tapi Tuhan berkata lain gua ga jadi pulang malah nginep karena hujan ga kunjung reda,

Fandi Sang Penakluk (End) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang