#Part4

29 2 0
                                    

Mobil jazz berwarna silver memasuki pekarangan rumah yang ada dihiasi dengan air mancur. Gadis itu memarkirkan mobilnya ditempat biasa dan memasuki rumahnya.

”Shreen pulang!” teriaknya.

”Tumben kamu pulang cepat sayang?” tanya Sea Mamanya Shereen.

”Guru pada malas ngajar Ma, jadi kami dipulangkan,” jawabnya asal

”Hmm ya udah, kamu bersih-bersih sudah itu temanin mama sama papa keluar”

”Ok Ma”

Shereen memasuki kamarnya yang bernuansa mewah itu, dan berbaring di tempat tidur kecil yang sengaja disediakan untuk bersantai

”Nama tu cowok siapa sih, penasaran gue,” ujarnya.

”Lha napa gue mikirin dia sih, gak jelas banget Lo Ren.”

Gadis itu bangkit dan mengambil handuk bajunya dan melepaskan semua pakaiannya dan berlari ke kamar mandi. Ia berendam didalam bathub nya dengan lagu kesukaannya.

Id spend Ten thousand yours and Ten thousand more, oh it that's what it takes to learn that sweet heart of your's

”na na na....”

”Oy anak perawan, Lo mandi apa konser!!!” teriak Nathan.

Nathan gak habis pikir dengan adek kesayangannya itu. Kenapa mamanya ngelahirin anak cewek yang berjiwa laki-laki.

Ckrek...

Ngapain lo masuk kamar gue!!!,, weh sadar coy gue adek lo,” Shereen menutupi sebagian badannya dengan tangannya.

”Idih kagak mau gue, badan lo tepos semuanya gak seru,” jawab Nathan asal.

”Gue sumpahin lo gak kawin-kawin, mampus lo,” ucapnya lalu pergi menuju ruang pakaiannya. Kali ini dia bingung harus pakai baju apa, rata-rata bajunya sudah pernah ia pakai sebelumnya.

”Hmm gue pakai baju apa ya??. Nathan!!! gue gak punya baju gimana dong,” gerutunya.

”Tu maka ya kalau orangtua bicara dengarkan. Buka totebag yang ada diatas kasur lo. Pakai itu!” perintah Nathan, lalu keluar dari kamar Shereen.

Shereen keluar dari kamarnya dengan outfit yang diberi oleh Nathan. Jadi mereka berdua memakai outfit seperti sepasang kekasih. Shereen menggunakan baju kaos berwarna hitam yang dihiasi dengan bunga kecil di setiap lengan bajunya, begitu juga dengan Nathan. Mereka sama-sama menggunakan topi yang berwarna hitam.

(Baiklah karena gue istri taehyung yang baik dan rajin menabung, gue kasih foto outfit Nathan sama Shereen deh. Bentar yaaa)

____💮💮💮____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____💮💮💮____

Didalam mobil Nathan tidak henti-hentinya mengganggu Shereen. Zayan dan Sea hanya tertawa melihat kedua bayi kembar yang tidak seutas itu bertengkar.


”Papa lebih suka lihat kalian memakai outfit yang sama. Dulu mama sama papa sering belikan kalian baju sama, bahkan Nathan dulu papa pakaian jepitan rambut gara-gara rambut Nathan lebat kali. Banyak yang ngira kalau kamu cewek, eh ternyata bukan,” ucap Zayan sambil tertawa mengingat kejadian tahun lalu.

”Kenapa gak dipakaikan rok aja pa, biar kiyut. Hahaha.” Shereen tertawa lepas membayangkan sang kakak yang dipakaikan rok.

”Awas aja lo, makan tu rok.” Nathan memasukan tissue bekas ngupilnya kedalam mulut Shereen. Shereen mengupat dan menjitak kepala kakaknya itu.

Sudah 35 menit mereka menghabiskan waktu di jalan dan akhirnya mereka sampai ditujuan.

”Lha bukannya papa bilang ada urusan, kenapa ke pasar malam. Lagian ini masih siang pa belum ada oranh”

”Owh belum ada orang ya, ya udah kita cari tempat untuk makan siang aja dulu,” ujarnya.

Seluruh anggota keluarga Yandra keluar dari mobil dan diikuti dua orang yang berbadan besar dengan outfit jas hitam + kacamata hitam. Mereka sengaja tidak makan di restoran yang high class, karena menurutnya rumah makan kecil yang ada dipinggir jalan tidak kalah enak dengan restoran high class.

”Selama siang pak, berapa orang ya?” tanya si pelayan.

”untuk delapan orang,” ucapnya dengan senyuman.

”Mau diruangan khusus Pak?” pelayan itu kembali bertanya.

”Owh tidak usah, disini saja,” tolak Zayan.

”Baiklah Pak, nanti saya hidangkan makanannya.” Pelayan itu pergi.

Tidak butuh waktu yang lama semua menu makanan pun datang. Selang beberapa menit makanan datang, keluarga Greville pun datang. Violet dan Shereen pun bercanda ria, walaupun disekolah ia sudah ketemu bagi mereka itu tidak cukup. Dasar cewek, gosip terus.

_____••••_____

Vote and Coment
Thankyou ❤️

Crazy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang