#Part1

67 2 0
                                    

Ekhem tes 1 2 3... kenalin gue Shereen Beryl Yandra, teman-teman gue sering manggil gue Shereen atau SBY. Hmm gue memaklumi mereka, karena memang huruf awal nama gue itu yang mirip dengan nama presiden ke 6 RI. Gue memiliki keluarga yang absurd banget, upsy... maaf tuan besar Yandra. Didalam satu rumah terdiri dari dua orang tua dan dua orang anak. Cie fokus benar bacanya, pada kepo ya sama keluarga gue ehehe. Ok gue lanjutkan, Papa gue yang paling ganteng biasanya dipanggil Zayan, nama kepanjangannya Zayannnnn.... gak lah gue bercanda, nama bokap gue Zayan Yandra, mirip nama artis boyband one direction ya ehee.

Nama pendamping Papa gue yang biasa gue panggil Mama, nenek gue kasih nama Sea Allura. Karena Mama gue pasangannya Papa gue ya udah nama Mama bertambah menjadi Sea Allura Yandra. Nah yang terakhir yang mau gue kenalin kekalian semua adalah Nata de coco, nama asli tu orang Erza Jonathan Yandra. Dia kakak gue yang sering ngajak gulat, tapi sebenarnya Kak Nathan sayang and over protective ke gue. Ok cukup sampai disitu aja penejelasan tentang keluarga gue, next tentang gue.  

Gue orangnya gak suka sama cowok yang TERLALU romantis, because in my opinion it is one of the nastiest things. Jadi bagi cowok yang mau dekatin gue, eak PD benar gue yaa. JUST INFORMATION, GUE GAK SUKA COWOK YANG TERLALU ROMANTIS APALAGI SOK ROMANTS YANG UJUNG-UJUNGNYA GUE DITINGGAL!!!. Udah deh capek gue dari tadi bicara. Bentar dulu gue mau pamer nih rumah gue, pada kalian gak penasaran.

Jangan pada iri yaa, gue doa in deh kalian bisa punya rumah kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan pada iri yaa, gue doa in deh kalian bisa punya rumah kek gini...


Halo, kita ketemu lagi. Bosan ya???, ehehe jangan dong klau bosan ntr kta bsa² jodoh lagi. Gak lah. Enjoy yaa dengan cerita gue. See u next part and happy reading ❤️

In World, 4 maret 2020

Vckha27



Crazy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang