🌙01🌙

10.4K 705 49
                                    

Kepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah.

Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha dan omega bersatu akan melahirkan keturunan yang hina.

Dan sialnya kesalahan salah satu klan Alpha itu berlangsung lama sampai pada generasi ke-10

"Tidak ada bagian dari kaumku yang akan mengejar tubuh menjijikkan kalian, omega sialan!"

ChanBaek and other cast Yaoi lainnya~

BxB

pisang adu pisang~~

Vote jangan lupa bebs~

█████████████████████████

Terlihat dari kejauhan seekor srigala berbulu abu-abu tua tengah masuk kedalam hutan suci, bulan bergumul bagi kaum werewolf tengah berlangsung. Tentu saja para alpha dan omega harus mencari pasangan hidup mereka melalui ritual yang selalu dijalani secara turun-temurun.

Ia berjalan dengan kaki srigalanya kedalam hutan, ia melolong bermaksud memberitahu keberadaannya pada para omega yang tengah berkeliaran. Matanya berwarna kehijauan itu menatap seekor srigala putih yang sangat cantik.

Otomatis ia membawa langkahnya menuju kearah omega itu, mengendus kecil menikmati bau vanilla yang menguar. Nafsunya bergejolak ditambah bulan bergaul mampu membuat jiwa srigala dari kaum alpha memberontak.

Omega dengan bulu berwarna putih  itu merubah tubuhnya kembali menjadi manusia, sosok yang cantik ditambah wajahnya yang bersinar disinari bulan purnama. Ia menatap kearah srigala abu-abu dihadapannya.

"Maaf."

Bahkan suaranya terdengar lembut dan indah dalam waktu bersamaan, srigala abu-abu itu merubah dirinya menjadi manusia. Ia lumayan tampan sebenarnya, hanya saja tatapannya yang tajam sukses membuat si omega mengkerut takut.

"Maaf? Kau tidak ingin berpasangan denganku?"

"Bukan begitu, hanya saja aku sudah berjanji akan menemui dia disini."

"Maksudmu?"

"Kekasihku, jadi maafkan aku karna aku tidak bisa bersamamu. Dia sudah menungguku tapi terimakasih karna sudah menemaniku disini, sekali lagi terimakasih."

Omega manis itu berjalan perlahan kearah hutan meninggalkan sang alpha yang tengah terdiam seribu bahasa. Ini sudah penolakan ketiga kalinya dari pihak omega, entah kenapa dendamnya semakin menyebar sampai kesum-sum tulang. Ditambah dengan statusnya yang menjadi anak dari ketua alpha.

"Omega sialan, bertingkah layaknya malaikat padahal nyatanya hanya sebagai tempat penampung benih."

Alpha itu berubah menjadi srigala meninggalkan hutan suci dengan wajah yang menahan emosi. Ia pergi kearah klannya menemui sang Appa. Disana seorang srigala berwarna abu-abu tengah menatapnya dengan tatapan heran.

Kenapa anaknya tidak membawa omega? Apa ia ditolak kembali? Hah sepertinya para leluhur tidak menginginkan anaknya untuk memiliki seorang omega, terlebih dengan sifat anaknya yang kasar dan tempramental.

"Kau tidak mendapatkan omega?" tanya sang Appa yang sudah berubah menjadi bentuk manusia. Sang anak mendengus kuat lalu duduk didepan sang Appa.

"Aku tidak sudi berpasangan dengan para omega pelacur itu." umpatnya kesal.

"Ada apa? Apa mereka menolakmu karna wajah sangarmu?"

Pertanyaan sang Appa entah kenapa menimbulkan ide aneh dari namja tampan itu, ia menyeringai kecil sembari menatap kearah sang Appa. Ia sudah memutuskan, untuk kali ini klan Alpha tidak diizinkan bersatu dengan para omega.

Dark DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang