🌙19🌙

2.4K 325 31
                                    

Kepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah.

Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha dan omega bersatu akan melahirkan keturunan yang hina.

Dan sialnya kesalahan salah satu klan Alpha itu berlangsung lama sampai pada generasi ke-10

"Tidak ada bagian dari kaumku yang akan mengejar tubuh menjijikkan kalian, omega sialan!"

ChanBaek and other cast Yaoi lainnya~

BxB

pisang adu pisang~~

Vote jangan lupa bebs~

█████████████████████████



██████████████████████████


"Jimin?"

"Emmm?"

Suga menatap omeganya dengan tatapan aneh, semalam ia menemui tetua dan yah sedikit bermasalah dan punggungnya terluka. Beruntung Jimin tidak sadar jika ada luka cakaran dibagian punggung. Omega manis itu tengah merangkai bunga, ia berniat memberikan mahkota ini pada Baekhyun jika ia bisa menemukan sahabat manisnya itu, sebenarnya Suga bisa saja mencari omega yang Jimin cintai ini, hanya saja perang dingin antar beberapa klan bisa saja membuat pihak tidak diinginkan mencari keuntungan.

"Masih mencari Baekhyun?"

"Iya, aku rindu dengannya Hyung, dia itu sangat rapuh, kecil, pendek, tidak bisa apa-apa jika sendirian."

Suga mengusap wajahnya, ia tidak tahu anak ini khawatir atau apa, karna terselip beberapa candaan kecil saat menyebutkan nama Baekhyun, okey abaikan itu, ia sudah berjanji untuk menemani Rowoon, J-Hope dan Jaehyun menjemput omega mereka ditempat Kris.

Seandainya dulu tidak terjadi kesalah pahaman mungkin klan Phoenix yang merupakan klan utama dari Czar dan Scorpio masih tetap ada. Dan mereka bisa memimpin bersama, hah mungkin tetua lebih menyukai kinerja Kris, terlebih alpha itu sangat anti dengan omega.

Sebenarnya Suga bisa saja terlepas dari para tetua, hanya saja dengan imbalan empat omega, Suga tidak sebodoh itu untuk mengorbankan nyawa orang lain hanya untuk keselamatan dirinya. Yaah dan konflik itu berlanjut sampai sekarang.

"Kau merindukannya tapi menghinanya Jim."

"Tidak, dia memang seperti itu, terkadang kami akan mengantar Baekhyun untuk mandi di sungai."

Jimin menerawang kearah masa lalu, saat dimana mereka harus berusaha bertahan hidup, tidak banyak omega yang tersisa karna itu Jimin berharap agar ia tidak tertangkap dan tetap bisa hidup untuk menemukan pasangan alpha yang akan menerimanya.

"Kenapa kau, ah maksudmu kalian memperlakukan Baekhyun seperti seorang ratu?"

"Itu karna dia omega yang langka Hyung, bulunya berwarna putih."

Suga terdiam beberapa saat lalu keluar meninggalkan Jimin yang menatap aneh, ah sudahlah yang terpenting saat ini ia akan bermain bersama Luhan, rusa centil itu berjanji akan mengajarinya memahat di kayu.

Dan disinilah Suga menatap dari kejauhan sosok yang dipanggil Baekhyun oleh Jimin, matanya memandang bagaimana aura omega yang sudah menjadi pasangan hidup Chanyeol itu. Omega terpilih, entah bagaimana cara Suga menyebutnya saat ini, yang jelas Chanyeol harus menjaganya setiap saat.

Dark DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang