🌙04🌙

4.2K 556 87
                                    

Kepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah.

Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha dan omega bersatu akan melahirkan keturunan yang hina.

Dan sialnya kesalahan salah satu klan Alpha itu berlangsung lama sampai pada generasi ke-10

"Tidak ada bagian dari kaumku yang akan mengejar tubuh menjijikkan kalian, omega sialan!"

ChanBaek and other cast Yaoi lainnya~

BxB

pisang adu pisang~~

Vote jangan lupa bebs~

█████████████████████████

"Dua omega dengan bau yang berbeda, kau bermain dengan dua pelacur sekaligus?"

Chanyeol menatap jijik kearah Kai, namja tampan itu sudah bertekat untuk tidak tertarik pada omega. Chanyeol memang sudah pernah melihat bentuk omega, itupun hanya karna menatap beberapa alpha menarik mereka ke penjara, sayang sekali baginya tidak ada yang menarik, semua omega itu hanya produk gagal yang tidak pantas hidup.

"Ah begini Hyung, saat itu emm aku membunuh para omega, ya aku membunuh dua omega sekaligus."

Kai tersenyum kikuk setelah mengucapkan kebohongan besar itu, wajahnya mendadak suram, merasa bersalah pada Kyungsoo dan Baekhyun. Ia akui tubuhnya nyaman sekali berbicara panjang lebar dengan Kyungsoo tapi ia tidak munafik jika Baekhyun merupakan sosok omega yang sangat baik dan polos.

Kai tau jika takdir Hyung keduanya sudah tertulis didalam buku ramalan yang ia temukan disalah satu makam leluhur alpha. Awalnya Kai berniat memberitahukan alpha yang ada diklannya, tapi mengingat bagaimana nasib omega setelah isi buku ramalan itu dibacakan, ia agak enggan memberitahu.

Disana dua orang dari klan yang berbeda akan menyatukan hubungan baik dari klan Alpha dan Omega. Kai bisa merasakan jika Baekhyun adalah omega yang tepat, bukan berarti ia tidak percaya pada omega yang ia temui. Hanya saja menatap bagaimana cara Baekhyun mengajaknya berbicara dan menatapnya dengan tatapan yang tidak dibaluri dendam, membuat Kai paham jika makna sebenarnya dari ramalan itu adalah Baekhyun.

Sosok omega yang sangat suci dan tidak memiliki dendam pada siapapun, sosok yang sangat dijaga dan diburu. Kai tau jika jiwa srigala Baekhyun berwarna putih, tidak heran jika namja manis itu sangat dilindungi.

"Kau yakin? Kenapa baumu sangat berbeda?"

"Berbeda bagaimana Hyung?" tanya Kai dengan wajah yang pucat, ini yang ia benci dari Chanyeol, namja tampan itu terlalu banyak curiga pada seseorang.

Kris dan Suho hanya memperhatikan gelagat Kai yang aneh, wajah dua namja tampan itu bahkan tidak terlihat bersahabat terlebih mengetahui jika anaknya mendekati para omega.

"Kenapa bau omega dibagian kananmu terasa berbeda? Baunya sangat manis dan membuat jiwaku meraung."

Kai membatu, ia tidak mungkin menjelaskan jika ada perkampungan omega dibalik gunung. Tapi bagaimana mungkin Chanyeol hanya membahas bau bagian kanan? Apa mungkin?

"Hahaha kau bicara apa sih Hyung, seperti tidak pernah mencium aroma omega yang manis saja."

"Dia tidak pernah mau melihat omega, bagaimana bisa ia tau jika bau omega itu manis Kai. Ia hanya memerintah dan ikut berperang dibagian depan."

Suho melirik Chanyeol dengan tajam, hanya namja tampan itu yang tidak tertarik menatap para omega. Bahkan saat mereka tengah mengalami masa heat, hanya Chanyeol yang tidak tergiur dengan bau mereka. Anggap saja hidungnya tengah tersumbat.

Dark DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang