Kepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah.
Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha dan omega bersatu akan melahirkan keturunan yang hina.
Dan sialnya kesalahan salah satu klan Alpha itu berlangsung lama sampai pada generasi ke-10
"Tidak ada bagian dari kaumku yang akan mengejar tubuh menjijikkan kalian, omega sialan!"
ChanBaek and other cast Yaoi lainnya~
BxB
pisang adu pisang~~
Vote jangan lupa bebs~
█████████████████████████
Kyungsoo menatap aneh pada Baekhyun, kenapa gerak-geriknya terlihat mencurigakan, seolah-olah ia sudah mencuri atau lebih parah menyembunyikan sesuatu. Tidak biasanya Baekhyun duduk dengan tenang sambil melirik kesegala arah.
"Kau menyembunyikan sesuatu Baek? Sebaiknya kau jujur padaku sebelum tanganku yang mengajakmu bicara!"
Baekhyun melotot menatap dengan tatapan horor pada Kyungsoo, lalu mengubah matanya menjadi menyipit seolah-olah ia tidak bersalah sama sekali. Baekhyun selain polos menjurus bodoh, ia bisa mengelabui seseorang, walaupun akhirnya ketahuan karna Baekhyun tidak bisa berbohong.
Perasaan si mungil itu mendadak tidak enak dan ia akan ditakuti oleh rasa bersalah yang amat besar.
"Apa Kyungie? Aku tidak berbohong."
"Lalu kenapa pintu rumahmu tidak bisa dibuka kemarin? Dan aku tidak mendengar ringikan anjingmu saat tertidur."
"Emmm itu karna aku lelah sekali, membaca buku lalu bergosip dengan Kai, itu benar-benar melelahkan Kyung, makanya aku tidur."
Baekhyun terkekeh kecil lalu menatap Kyungsoo dengan kerjapan polosnya, Kyungsoo berusaha menghindar dari tatapan aneh Baekhyun yang ajaibnya mampu melumpuhkan seseorang dan mungkin kemarin Chanyeoo terkena jurus maut dari Baekhyun.
"Tidak mungkin kau lelah hanya karna itu Baek."
"Ish! Itu melelahkan tau Kyungie, aku harus memahami bagaimana kehidupan para alpha."
"Kenapa kau sangat tertarik pada alpha? Coba ceritakan padaku Baek, apa kau tidak dendam pada mereka karna membunuh Eommamu? Bahkan Appamu tidak pernah melirikmu sama sekali, kau tidak membenci mereka?"
Kyungsoo menatap sahabat kecilnya dengan tatapan penasaran, ia sudah terbiasa mendengar ucapan Baekhyun yang selalu mengagungkan Alpha, bukan berarti Kyungsoo membenci para alpha hanya saja kebencian kecil itu selalu timbul saat Kyungsoo mengingat bagaimana nyawa orangtuanya diambil paksa bahkan dibunuh dengan kejinya.
Kyungsoo juga sudah mendengar cerita dari Dawon Hyung berulang kali dan Kyungsoo bisa menebak hanya Baekhyun yang tidak membenci alpha. Baekhyun selalu membela alpha layaknya membela orang tua,
"Aku tidak tahu Kyungie, jika orang bertanya apakah aku membenci Appa karna meninggalkanku, aku akan menjawab tidak dengan tegas Kyung, karna Appa aku bisa lahir dan ada didunia ini. Dan Eomma yang melahirkanku, walaupun Appa tidak pernah menemuiku lagi, bukan berarti aku harus membencinya. Kita ada karna alpha dan omega yang saling mencintai, kita tercipta karna perasaan cinta Kyungie."
Baekhyun menatap Kyungsoo dengan tatapan sepolos bayi, wajah si mungil itu merona sampai ketelinga. Kyungsoo mencubit pipi Baekhyun dengan keras, ah si polos mungil ini terlalu lugu, bisa-bisa ia yang akan diculik kaum alpha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Day
FanfictionKepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah. Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha...