Kepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah.
Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha dan omega bersatu akan melahirkan keturunan yang hina.
Dan sialnya kesalahan salah satu klan Alpha itu berlangsung lama sampai pada generasi ke-10
"Tidak ada bagian dari kaumku yang akan mengejar tubuh menjijikkan kalian, omega sialan!"
ChanBaek and other cast Yaoi lainnya~
BxB
pisang adu pisang~~
Vote jangan lupa bebs~
█████████████████████████
"Aku akan menikahinya."
Chanyeol mengucapkan kalimat itu dengan lancar, wajahnya menunjukkan keseriusan yang besar. Baekhyun menggenggam erat lengan Chanyeol, ia takut dengan tatapan intimidasi dari Kris.
Namja tampan itu menatapnya dengan tatapan remeh dan menatapnya seolah sampah yang tidak pantas hidup disini. Kai menatap tidak percaya pada Hyung keduanya ini, bukankan kemarin namja tampan ini sangat membenci Omega bahkan menghinanya habis-habisan.
"Lagipula aku tertarik dengannya Appa, tidak masalah jika harus melewati test yang bisa saja membuatku mati."
Chanyeol berujar dengan nada santai, ia sadar saat ini posisinya sangat terpojok, berada satu kelompok dengan para kawanan alpha yang tidak menyukai omega bukanlah pilihan yang tepat.
Di kawasan Czar hanya ada tiga pasangan Alpha - Omega yang berhasil, alpha terbaik yang memang mau memperjuangkan omega atau mate mereka. Mendapatkan test yang tidak main-main bahkan tergolong keras.
Sudah delapan alpha yang mati karna test ini, nasib omeganya mereka juga mati dengan sia-sia. Beberapa diantaranya kembali menjadi budak, seluruh perintah itu juga dilakukan atas perintah Kris.
"Ck kau terlalu bodoh dan naif! Kau bahkan tidak tau sudah berapa alpha yang menyentuhnya."
Chanyeol menggeram kecil, menatap kearah Baekhyun yang saat ini menundukkan kepalanya, cukup takut dengan suasana tempat ini. Chanyeol membalas genganggam Baekhyun, namja tampan itu menyentuh punggung tangan Baekhyun dengan lembut.
"Kau akan baik-baik saja Baek, tenang saja."
"Bawa dia pergi dari sini Chan!"
Kris kembali berteriak kearah anak keduanya, tidak habis fikir dengan jalan pikiran Chanyeol, terlalu membuka diri dan akhirnya terperosok dalam pesona makhluk menjijikkan seperti omega. Mata Kris berkilat tajam menatap Chanyeol yang tidak gentar terhadap ancaman, namja itu malah berbalik menatap Kris dengan tatapan yang tidak kalah tajam.
"Tidak! Dia akan tetap menjadi omegaku bahkan aku bisa membawanya pergi dan menikahinya tanpa persetujuanmu Appa."
Kris mengepalkan tangannya, Chanyeol itu terlalu gegabah dalam memikirkan sesuatu, ia bahkan tidak tahu jika omega yang ia lindungi itu bisa saja sudah kotor dan tidak pantas bersanding dengan dirinya. Kris itu hanya ingin belajar dari pengalaman, ia sudah pernah dikhianati oleh omega dan saat itu ia sedang mengandung Suho.
Omega itu malah berbalik berselingkuh dengan alpha lain, beruntung saat itu Kris mengikutinya, membuat Suho tetap aman didalam sana.
"Dia akan berselingkuh dan akan meninggalkanmu Chan! Dia akan mencari alpha yang lebih kuat dan pantas untuknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Day
FanfictionKepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah. Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha...