Kepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah.
Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha dan omega bersatu akan melahirkan keturunan yang hina.
Dan sialnya kesalahan salah satu klan Alpha itu berlangsung lama sampai pada generasi ke-10
"Tidak ada bagian dari kaumku yang akan mengejar tubuh menjijikkan kalian, omega sialan!"
ChanBaek and other cast Yaoi lainnya~
BxB
pisang adu pisang~~
Vote jangan lupa bebs~
█████████████████████████
•
•
•██████████████████████████
"Bawa Appa kerumah kita Kai, bawa dengan hati-hati okey. Tao! Ayo pergi bersamaku mencari obat, aku tau kau omega yang tangguh."
Suho berteriak memanggil Tao, omoga itu berjalan dengan langkah siap, mengabaikan dadanya yang berbedar kencang saat menatap kondisi Kris yang bisa dibilang sudah sangat parah, bahkan matanya bisa melihat daging yang tengah berdenyut, sial tubuh Tao mendadak merinding, ia bisa merasakan bagaimana rasa sakit yang dialami Kris.
"Kita akan kemana Suho?"
"Kau itu calon Eommaku, sudah seharusnya aku mengakrabkan diri denganmu, terimakasih karna sudah mengubah Appaku. Kau omega yang berpendirian dan yah sangat cocok mengatur hidup Appaku dalam keabadian."
Tao tersenyum tipis, baru kali ini ia bebas berbicara dengan Suho, karna anak Kris yang sangat terbuka padanya hanya Kai. Sementara Chanyeol? Hanya akan berbicara dengannya jika itu melibatkan Baekhyun, Tao sangat paham jika dunia Chanyeol hanya berpusat pada sahabatnya itu.
Tao tidak mempermasalahkan sifat Chanyeol, asalkan alpha itu menyayangi Baekhyun, bagi Tao itu sudah cukup, karna sangat jarang alpha memperlakukan omega mereka selembut Chanyeol, biasanya beberapa dari mereka malah menyiksa tak jarang menyuruh berburu. Okey mungkin omega memang diwajibkan berburu, hanya saja fisik mereka yang lebih lemah dari alpha, membuat mereka tidak bisa bertahan.
"Terimakasih karna sudah percaya padaku, aku tidak akan mengecewakan Appamu."
"Aku tau, sebenarnya dulu aku juga tidak ingin membunuh para omega, aku selalu bermimpi jika klan ini akan memiliki anak kecil yang berlarian dengan tawa mereka, atau aku mengajarkan calon penerus klan untuk berburu. Tapi yah hukum itu membuatku muak, seandainya si bodoh sialan tadi sadar jika omega yang ia sukai sudah mengandung, pasti luka ini tidak akan terjadi."
Tao tertawa kecil, ia fikir para alpha klan Czar sangat menghormati tetua tadi, nyatanya umpatan yang keluar dari mulut Suho menjelaskan segalanya, tidak semua orang menyukai tingkah tetua tadi.
"Kita tidak bisa menolak takdir, seandainya saat itu ia bisa berfikir jernih, mungkin ia bisa mendapatkan omega yang sangat menyayanginya. Dia terlalu gelap mata dan hanya fokus pada omega yang sudah memiliki tambatan hati."
"Kau benar Tao, eh tidak nasalah jika aku memanggilmu Tao dulu? Kau belum bercinta dengan Appaku, hm jadi tidak masalah bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Day
FanfictionKepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah. Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha...