Kepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah.
Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha dan omega bersatu akan melahirkan keturunan yang hina.
Dan sialnya kesalahan salah satu klan Alpha itu berlangsung lama sampai pada generasi ke-10
"Tidak ada bagian dari kaumku yang akan mengejar tubuh menjijikkan kalian, omega sialan!"
ChanBaek and other cast Yaoi lainnya~
BxB
pisang adu pisang~~
Vote jangan lupa bebs~
█████████████████████████
"Kau baik-baik saja Baek?"
Kai menyentuh lembut lengan Baekhyun, si mungil menggeleng kuat, punggungnya perih dan terasa sakit, seperti ratusan jarum mendadak menusuk kulitmu secara bersamaan.
"Baek?"
"Hiks sakith, rasanya perih."
Baekhyun meringis kecil dengan wajah yang sudah memerah, kakinya masih gemetar tidak sanggup menahan bobot tubuh, punggung Baekhyun terasa mati rasa.
Dengan cepat Kai mengangkat namja manis itu lalu menggendongnya dengan gaya koala, ia tidak ingin membawa Baekhyun di punggungnya, bisa-bisa namja manis itu pingsan dan melepaskan pegangan.
"Bertahanlah Baek, aku akan mengobatimu. Setidaknya kamar Suho Hyung menyimpan banyak ramuan daun, kau tahan sakitnya sebentar."
Baekhyun bergumam kecil sembari menggenggam baju yang melekat ditubuh Kai, hanya bulu beruang yang terasa hangat dan nyaman.
Baekhyun meremas kuat berusaha menyalurkan rasa sakit yang bersarang dibagian punggung, Baekhyun tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya, yang terpenting dimatanya mungkin saat ini Chanyeol lebih penting.
Suho, V dan RM mengambil tandu yang mereka rakit sendiri dengan berbagai kayu. Mengangkat tubuh Chanyeol perlahan dengan posisi punggung menghadap keatas, Suho bergidik ngeri saat menatap daging dibagian punggung Chanyeol terlihat.
Itu pasti sangat sakit ditambah ramuan yang akan ia gunakan mungkin akan menusuk jaringan kulit, layaknya betad*ne.
"Chan kau bisa mendengarku?"
Suho menepuk pelan pipi Chanyeol, menjauhkan tangannya dari luka kecil yang bersarang disana, Kris benar-benar menghukumnya dengan cara yang menakutkan.
RM bahkan tidak sanggup berada diposisi Chanyeol, okey ia akui jika omega itu mungkin sudah mengandung anaknya, hanya saja ia tidak sanggup menghadapi Kris seperti Chanyeol.
Mungkin dipihak keturunan Alpha dominan mendapatkan cambukan yang lumayan, sedangkan pihak alpha biasa dan menjadi pengawal dan segalanya, ditambah 100. Okey RM tidak bisa membayangkan bagaimana mengerikan punggungnya nanti.
"Hyung kita akan membawanya kemana?" tanya V dengan tangan yang gemetar, namja tampan ini berusaha untuk tidak menatap tubuh Chanyeol.
"Bawa kekamarku saja, disana ada adik iparku."
"Hyung merestui Chanyeol? Waaah kukira Hyung menentang tindakan Chanyeol, mengingat Hyung agak benci dengan para Omega."
Suho menggeleng mendengar ucapan RM entahlah ia hanya bingung dengan segala hal, jika para Alpha dan Omega tidak bersama bagaimana dengan keturunan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Day
FanfictionKepercayaan turun temurun yang diberikan leluhur kaum were wolf membuat dua klan yang seharusnya bersatu menjadi terpisah. Kepercayaan kecil yang bermula dari salah seorang alpha yang merasa terhina saat ditolak omega. Ia menyebarkan isu jika Alpha...