9

59 8 1
                                    

Hari ini kami sudah sampai di Korea.Setelah menyelesaikan tour konser kami selama 3 hari di Jepang.Setelah pulang,kami tidak punya banyak waktu untuk berinstirahat.Kami harus berlatih lagi untuk mempersiapkan konser kami selanjutnya yang sudah dijadwalkan.

Dua hari setelah beristirahat dari kepulangan kami,aku kembali menjalani aktifitasku seperti biasa.Aku dan member lainnya akan berlatih koreografi lagi di dorm.Bukan hanya kami saja,tapi ada Hyejin juga yang selalu ada di sampingku.Kenapa disampingku?karena dia asistenku.Untuk saat ini tidak lebih dari asisten (?).

Decitan suara sepatu saling bersahutan mengikuti alunan musik.Dan gerakan gerakan dance yang mengikuti alur musik.Kami berlatih dengan keras untuk memperoleh hasil yang maksimal.Sampai sampai keringat yang membasahi tubuh kami hiraukan.Lelah yang kami rasakan akan terbayar ketikan sorakan para Army yang selalu ada disaat kami diatas panggung.

"Waahh koreografi nya indah sekali.Kalian bisa melakukan gerakan yang pas dengan musiknya.Kalian memang yang terbaik."Baru saja selesai berlatih koreografi.Terdengar suara Hyejin yang memuji latihan kami.

Hyejin berkata dengan mata yang berbinar serta senyum yang mengembang.Dan tak lupa tepukan tangannya yang bebarengan dengan perkataannya.

"Ah makasih noona sudah memuji latihan kami.Kami sa-"Ucap jungkook tepotong.

"Haha aku tahu pasti ini menakjubkan padamu.Terima kasih sudah memuji kami Hye.Aku tahu kok pasti kau juga termakan pesona ketampananku-"Seokjin memotong perkataan Jungkook tadi.Namun belum sampai menyelesaikan perjataannya,sudah dipotong oleh Jungkook.

"Ya! Hyung kenapa memotong pembicaraanku,lalu apa tujuan hyung bilang tampan ke Hyejin Noona,Hyung selalu saja menyela pembicaraanku!."Kesal Jungkook.

Seokjin pun tidak mau kalah dengan Jungkook.Sepertinya percakapan mereka akan mengarah ke perdebatan.Selalu saja begitu.Tidak ada yang mau mengalah.

"Harus diperjelas lagi?kan memang hyung yang lebih tampan.Kau lupa ya kalau aku ini Worldwide Handsome.Masalah menyela,aku tidak menyela pembicaraanmu kok.Aku hanya ingin bicara saja,apa aku salah?"Seokjin melipat tangannya di dada dan menatap Jungkook seperti tatapan mengejek.

Jungkook terlihat malas menatap Seokjin."Ya ya ya,si Worldwide handsome,aku masih ingat kok,hyung selalu berkata seperti itu.Tapi kenapa tidak menunggu aku selesai bicara saja?kan bisa."Jungkook pun tak mau kalah berargumen dengan Hyung nya itu.

Melihat perdebatan mereka yang tak kunjung usai,membuatku berkacak pinggang melihatnya.Hanya masalah Hyejin memuji penampilan kami saja.Bisa membuat perdebatan diantara mereka.

"Ck sudah lah.Mau sampai kapan kalian berdebat.Lagian Hyejin hanya memuji latihan kita.Kenapa kalian malah berdebat.Apa lagi yang kalian debatkan tidak masuk akal."Ucapku menengahi perdebatan mereka.

"Iya benar kata Tae,kalian kenapa jadi berdebat."Jimin pun menimpali perkataanku.

Respon Seokjin pun ternyata di luar dugaanku.Dia malah menatapku dengan tajam."Tidak masuk akal katamu?Kau kira ketampananku ini tidak berharga?ini aset Tae!."

"Sudahlah hentikan!Kenapa jadi ribut sendiri.Lebih baik kita istirahat saja dari pada mendengarkan perdebatan yang semakin tidak jelas ini."Yoongi pun akhirnya angkat bicara.Seperti biasa,dia selalu berhasil membuat bungkam mulut orang dengan perkataannya.Lalu setelah itu,Yoongi pergi berlalu dari kami.Dia lebih memilih menyendiri dan meminum air dalam botol di genggamannya yang kini sudah tinggal setengah.

Love You Till Be EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang