Maaf aku baru bisa update.Selamat membaca:)
"Sepertinya aku mulai menaruh rasa pada Hyejin."
"Hah!Kau sedang bercanda ya!"Tiba tiba Jimin bangkit dan berteriak sangat keras.
Sontak member yang lain mengehentikan kegiatan makan mereka.Kecuali Yoongi yang tetap melanjutkan makannya tanpa memerdulikan teriakan Jimin.Sedangkan yang lain?matanya masih membulat menatap penuh tanya pada Jimin yang tiba tiba berteriak.Masih dalam keadaan heran dan tanda tanya besar mengenai teriakan Jimin tadi.
"Kenapa harus berteriak sih.Sepertinya tadi aku berbicara di waktu yang salah.Dasar,membuat malu saja." Keluhku dalam hati melihat tingkah Jimin yang diluar nalar itu.
"Jimin,kenapa kau berteriak?"Seokijn mulai angkat bicara.Terlihat raut wajahnya seperti dipenuhi tanda tanya yang membutuhkan jawaban dari Jimin.
"Apa yang kau maksud bercanda Hyung? Kita kan sedang makan,Seokjin Hyung juga tidak sedang bercanda."Tanya Jungkook juga.
Bedebah memang Jimin,merusak suasana saja.
"T-tidak tidak ada apa apa,a-aku hanya terkejut,tadi Taehyung bicara padaku kalau alien akan menyerang bumi hehe."Jawab Jimin terbata bata dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.
Sejak kapan aku berbicara tentang alien padanya.Darimana dia bisa mengarang cerita yang mustahil itu.
Aku pun menatap menyakinkan para member untuk mempercayai omongan Jimin tadi.Jujur yang malu bukan hanya Jimin,aku pun jadi kena imbasnya."Benar yang dikatakan Jimin.Maaf jika obrolanku dengan Jimin mengganggu kegiatan kalian."Jelasku pada para member dan tersenyum kikuk pada mereka.
"Ku kira ada apa,ternyata hanya omong kosong Taehyung saja.Yang benar saja."Seokjin pun menatap malas padaku dan Jimin,lalu melanjutkan kegiatan makannya yang tertunda tadi.
"Sudahlah jangan ribut,mengganggu orang makan saja!."Tukas Yoongi yang sukses membuat keributan itu terhenti dan suasanya pun menjadi hening.
Aku berterima kasih padamu Yoongi Hyung,berkat kau semua menjadi diam.
Setelah itu datanglah gadis yang pamit ke kamar mandi tadi.Ya,siapa lagi kalau bukan Hyejin.Entah mengapa setelah tadi aku mengatakan pada Jimin.Aku jadi ragu untuk menatap Hyejin.Bahkan meliriknya pun aku tak sanggup.Sebenarnya apa yang terjadi padaku?
"M-maaf telah menunngu lama ya."Hyejin pun memulai pembicaraan kembali setelah tadi Yoongi menyuruh kami diam tanpa suara.
"Tidak apa apa.Habiskan saja makananmu."Balas Hoseok.
Tetap saja aku belum bisa menatap Hyejin seperti biasa sampai kegiatan makan kami usai.Kali ini jantungku bergejolak berdetak lebih kencang dari biasanya saat duduk disampingnya.Mungkinkan aku benar benar menyukainya?bukankah kami masih belum lama kenal?Cinta semudah itu kah datang padaku.Bahkan cinta berani datang disaat yang tidak terduga dan diluar akalku.
"Taehyung,aku perlu penjelasan darimu!."Tiba tiba saja Jimin meminta penjelasan padaku dan mengajakku menjauh dari kerumunan para member lain dan Hyejin.Ya,sepertinya kami akan bicara empat mata.
Lalu Jimin menarikku pergi ke salah satu ruangan yang terlihat sepi tidak ada makhluk lain selain aku dan Jimin.Kami hanya berdua,ya berdua.Jangan berpikir macam macam tentang kami.Kami masih waras.
"Jimin,tidak ada tempat lain apa?!"
Jimin berdecak dan melipat kedua tangannya di dada."Ck!Apa kau tak lihat?diluar ramai sekali.Hanya ini tempat yang jauh dari para makhluk lain Taehyung,aku perlu bicara berdua saja denganmu tidak boleh ada yang mendengar selain kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Till Be End
Romance"Aku harap kisah ini tak pernah berakhir,pertemuan itu yang membuatku semakin ingin bersamamu selamanya tanpa ada kata berpisah."-Taehyung. "Kau terlalu egois untuk itu,Biarkan takdir berjalan semestinya."-Hyejin. "Tapi kau milikku,Biarkan aku bersa...