Ø6

932 116 24
                                    

______________________________________


Mimpi itu kembali menyapa tidur Wooyoung.

Dadanya kembali sesak, nafasnya tidak beraturan, peluh banjir disekujur tubuhnya terutama bagian kening dan pelipisnya.

Menegakkan kembali posisi duduknya.

Ternyata dirinya telah tertidur berjam-jam lamanya di sofa empuk ruang tamunya.

Melirik jam yang tertempel didinding bercorak putih redup.

Jam 17.00

'Selama itukah aku tertidur? Astaga yang benar saja' -batin Wooyoung.

Ia pun bangun dari duduknya, berjalan ke kamar mandi untuk sekedar membersihkan dirinya.


______________________________________


Waktu menunjukkan pukul 19.00.

Wooyoung berbaring diatas kasurnya seraya mengatur nafasnya, ngos ngos an dia.

Ruang tamu, kamar, serta bagian lain yang masih termasuk tempat tinggalnya sudah bersih, rapi, wangi.

Ia membersihkan semuanya dengan tenaganya sendiri, kesal dengan temannya yang tidak ingin bertanggung jawab atas hancurnya ruang tamu Wooyoung akibat aksi bermain game tadi siang.

Tangannya meraba sekitar guna mencari benda kotak hitam miliknya.

Setelah berhasil, ia pun mengubah posisi tidurnya menjadi tengkurap, dan mulai memainkan benda tersebut yang akrab disebut handphone.

Mengetuk aplikasi berwarna hijau, sepertinya sudah menjadi aplikasi favorit untuknya, mungkin.

Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!

Satu persatu dari ribuannya notif di Handphone Wooyoung pun mulai saling bersautan.

Wooyoung kewalahan dikarenakan handphone nya yang nge lag akibat diserang oleh ribuan notifikasi dari temannya.

Ada satu percakapan yang asing bagi Wooyoung, karena penasaran ia pun meng klik kolom chat yang tertera atas nama pengirim 'SAN-SHINE'

Sebentar, sepertinya tidak asing, apa aku pernah melihat nama ini sebelumnya? -batin Wooyoung


______________________________________


SAN-SHINE

Kak Young, boleh add back? Ini aku San, yang menemukan uangmu, lalu baru saja mengantarmu kerumah sakit kemarin, haha

Oh San, boleh, iya aku ingat hahaha
Maaf ya sempat tidak mengenali dirimu

Tidak masalah kak, yang terpenting sekarang sudah mengingatnya kan? Hehehe

Sudah kok sudah, wkwk

Baguslah, bagaimana keadaan kakak?

Incident√ WoosanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang