^1

32 7 2
                                    

-Tiza POV

Kring.... Kring...Kring...

Suara telpon berbunyi dari bawah bantalku. Yang membuat aku terbangun dan terpaksa mengangkat telpon tersebut. karena, aku tidak tahan dengan suara bising yang berasal dari suara telpon berbunyi tersebut. Saat aku menoleh ke jam dinding kamarku, ternyata saat itu tepat pukul 01.00 malam.

"Assalamualaikum... Halo? Siapa yah?."Dengan suara sangat pelan aku menjawab telpon tersebut dan bertanya karena telpon tersebut dari nomor yang tak ku kenal.

"Waalaikumussalam... Ya.. Za, Gue nih.. AYA',Sorry gue nomor baru nih."Ternyata yang menelponku adalah salah seorang sahabatku.

"Oh.. Elu Ya'... Kiraiin siapa.Ngapain lu telpon gue malam-malam gini?."Tanya aku heran.

"Oh.. Ia nih tadi aku dapat nontifikasi dari grup matematika,ternyata yang chat di grup itu ibu merlin.Dan nyuruh kita semua datang ke rumahnya untuk Pesta Ulang Tahunnya.Dan yang lebih parahnya lagi Dia akan ngurangin nilai kita kalau nggak datang ke Pesta Ulang Tahunnya itu."Jelas Sahabatku.

"Hahh.. Masa sih? Kok bisa? Wahh Ni guru emang parah yah, masa dikit-dikit udah ngancem ngurangin nilai kita sih. " Jawab aku dengan nada kesal.

"Iyaa..,Kamu sih keluar dari grup gara-gara ngambek aja. Makanya kita semua tuh kesal dengan ibu merlin.tapi yah kita mau gimana lagi,kalau nggak pergi pasti nilai kita terancam. Katanya si ada yang spesial di ulang tahunnya kali ini tapi nggak tau yang spesialnya apaan."Jelas Lagi Sahabatku.

Tak Terasa Waktu Telah berlalu Dan Kini Jam Sudah Menunjukkan Pukul 02.00 Dini Hari.Dan besok adalah hari minggu,lebih tepatnya hari dimana ibu merlin berulang tahun yang ke 36 tahun.

"Oh Kayaknya Menarik tuh.Ehh Ya', Udah Dulu Yah, Gue Mau Tidur nih Udah Ngantuk."Sambil Menguap Aku Izin Menutupkan Telpon Ke Aya'.

"Ia. Eh... Tunggu dulu Za, gue mau nanya nih."Tahan Aya'.

"Yaudah.. deh, Cepetan mau nanya apaan Keburu Gue Matiin nih.."Jawab aku dengan nada kesal lagi.

"Ia deh ia. Kamu besok perginya jam berapa? sama siapa?. Kalau Belum Dapet Teman Untuk Di ajak bareng mending sama kita aja deh!."Ulas Aya'.

"Ya emang, kalau bukan lu sape lagi pea', gak lu nanya aja pasti gue perginya sama lu kan lu yang ngajak!. Ehh.. Bentar-bentar, KITA? Emang sama siapa lagi?."Jawab aku Kesal dan penasaran.

"Hehehehe iya ya'. Nggak Sama Siapa-Siapa kok, cuman sama Si Rani dan Reny aja sih."

"Ohh... mereka toh. Ngumpulnya Di Tempat Biasa kita aja, Ngumpulnya agak sorean aja deh sekitaran jam 3.00 atau jam 4.00 lah . Ehh.. acaranya sampai malam kan?."Jawab aku tegas dan bertanya lagi.

" Ia, Ok Deh. Yaudah Gue matiin yah nanti keburu lu meledak. Hahahahaha Assalamualaikum."Jawab Aya' lagi sambil bercanda.

"Ah Becanda Aja lu, Yaudah Waalaikumussalam"akhir aku dengan nada yang agak kesal.

_._._._._

Segitu Dulu Yah Guys Maaf Kalau Masih
Pendek Soalnya Baru Belajar Bikin Juga😁
Next? Voment dan Comment dlu dong !
Degan Begitu Aku Akan Lebih Rajin Lagi Up-^

#TBC=)

Friendship?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang