^6

0 1 0
                                    

Halo hai hai guys😹
Ktemu lagi kita nii XD, Thanks yah udah baca sampai sini:) smoga kalian suka part ini :D Tpi sebelum baca part ini Jangan lupa FOLLOW dlu yh hehehe)
Ada yang nungguin gak?! Klo gak ad Gpp kok:')

Happy Reading Brosist💙

_._._._._

Tetapi tanggapan 4 sahabat itu berbeda.
"Pasti Playboy" Kata Aya'.
"Ih bule, gue gak ngerti inggris. Cakepan juga Lee min ho" Kata Reny.
"Iya, cakepan juga Oppa Eun Woo gue" Kata Rani.
"Lah dia masih kalah sama kak Zafkha, lagian genit batt dah."Kata Tiza.
"ia tuh carper(Cari Perhatian) mulu." Kata Reny.

Tanpa sadar, mereka telah di liat oleh 2 guru kembar tersebut sedari tadi. Pasalnya hanya mereka berempat yang bertingkah laku lain dari yang lain, dan tak seperti teman-temannya yang berdansa,menyanyi dan bergembira di pesta ini, mereka hanya duduk di kursi Bercakap-cakap sambil meminum minuman yang tersedia dan makan kue ulang tahun yang telah di bagikan 20 menit yang lalu.

**

"Ok, Haii Guyss!! Let me introduce my self to you! My name is Fawaz izzatul Kafa They Always Call me Fawaz or Mr. Faw . I'm 21 years old yeah,yeah,yeah don't do that i know i am still young, and i will be your Teacher in English Class, Actully i will Teach Who is in the Last Class yeup is Class Twelve!!! Maybe just it from me Nice to meet you guys!" Dan Fawaz pun mengakhiri perkenalan versi dia.

Disisi lain...

"ZA HUHUHU DIA BILANG APE SIHH, BACOD BUETT, Translate in dongg Za lu kan jago English-english gituu huhuhu nangis akuh kagak ngerti"Rengek Reny pasalnya ia hanya mengerti bahwa nama guru itu adalah Fawaz selain itu dia tidak mengerti sama sekali.

"Heh makanya Re kalo Mapel english jangan kabur!"

Tiza malah menyalahkan Reny walau tetap menjelaskan arti yang di bicarakan guru tadi. Pasalnya ia selalu bolos ketika mata pelajaran English dengan alasan ia harus pulang karena di suruh ibunya, FYI Reny adalah model di perusahaan ibunya, Ibunya merasa buat apa sewa dan membayar Model mahal-mahal jika punya anak cantik jelita buat di jadikan model, maka dari itu Reny suka beralasan bahwa ia di suruh Ibunya pulang, Memang sebagian alasan itu benar tapi 80% ia pergi shopping untuk memuaskan dirinya.

"Oooh gitu.. Lagian sih tu guru sok-sok-an pake bahasa inggris segala dia lupa apa? Ini udah di indo, bukan di Amrik lagi." Cerutu Reny Kesal.

"Tapi gue suka kok, dia speekingnya bagus dan asyik juga cara perkenalan dirinya" Kagum Rani.

"Heh,Bocil!Kamu tuh masi polos jangan mau di bego-begoin sama orang kek gitu hihh gua mah amit-amit cakepan juga kembarannya noh, rapi, sopan, gans lagi yang satu mah bar-bar. Gua klo pelajaran dia tuh gak bolos serius dah" Bentah Reny sambil nunjuk orang yang dibicarakan.

"Hilihh, Gk ngaca ae lu, lu lebih bar-bar kali hih, lagian kalo gak bolos pasti lu molor di belakang. Murid mana yang bolos hampir semua jam mapel, mana kalo gak bolos molor di belakang lagi hihh" Tatap ngeri 'Aya ke Reny.

"Hihh sotoyy ya lu gue tuh bolos berfaedah, ngebatuin emak gua nambah-nambah pahala lagian juga semua manusia butuh tidur dan kata di berita atau di artikel-artikel gitu katanya tidur 5-15 menit di sela-sela jam belajar baik tau supaya ilmunya meresap ke otak lagian gua juga ngelakuinnya sekali-kali kok" Reny gak mau kalah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendship?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang