Part 2🌹

45 14 4
                                    

Bismillahirahmanirahim💞

Happy reading🌻

الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي أَنْزَلَ عَلَىٰ عَبْدِهِ الْكِتَابَ وَلَمْ يَجْعَلْ لَهُ عِوَجًا ۜ

Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan kepada hamba-Nya Al Kitab (Al-Quran) dan Dia tidak mengadakan kebengkokan di dalamnya;

قَيِّمًا لِيُنْذِرَ بَأْسًا شَدِيدًا مِنْ لَدُنْهُ وَيُبَشِّرَ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا حَسَنًا

sebagai bimbingan yang lurus, untuk memperingatkan siksaan yang sangat pedih dari sisi Allah dan memberi berita gembira kepada orang-orang yang beriman, yang mengerjakan amal saleh, bahwa mereka akan mendapat pembalasan yang baik,

مَاكِثِينَ فِيهِ أَبَدًا

mereka kekal di dalamnya untuk selama-lamanya.

وَيُنْذِرَ الَّذِينَ قَالُوا اتَّخَذَ اللَّهُ وَلَدًا

Dan untuk memperingatkan kepada orang-orang yang berkata: "Allah mengambil seorang anak".

Lantunan surah al-khafi menggema di seluru sudut ruangan kamar bercat putih dengan desain sederhana. Seorang laki laki tampak khusuk dengan al-quran nya,melantunkan kalam allah di malam penuh dengan keberkahan. Dia adalah Muhammad Diru Al-fatih, yang kerap di sapa Fatih, lelaki soleh, yang hampir sempurnah siapa yang tidak menginginkan dia sebagai calon imam, sopan, taat beragama, soleh, patuh kepada orang tua, dan nilai plusnya memiliki kulit sawo matang, hidung mancung, dan sangat cerdas. Mungkin bisa di bilang dia adalah hamba allah yang nyaris sempurna, ya nyaris karena satu hal yang bisa di bilang kekurangannya dia sangat benci terhadap ketidak disiplinan, mungkin bagi kalian itu biasa tapi bila bagi seorang laki laki seperti fatih disiplin adalah hal yang utama dan wajib ntah itu orang orang tua, adik, bahkan gurunya sekalipun akan kena teguran bila tidak tertib.

Tok..
Tok..
Tok..

Mendengan suara ketukan pintu Fatih segera mengakhirkan tadarusnya.

Cklek..

"Eh ummi, ada apa mi? Tumben jam segini belum tidur?"tanya Fatih saat melihat orang yang mengetuk adalah umminya

"gak papa kok, ummi cuma mau liat anak ummi aja emang gak boleh ya?"jawab mariam, seorang ibu rumah tangga sekaligus pengasuh panti asuhan At-taqwa, panti yang didirikan oleh ayahnya suaminya sejak dua tahun yang lalu.

"hehe boleh kok mi, abi di mana mi?"

"Abi udah tidur, kamu kalo udah ngajinya langsung tidur ya, soalnya besokkan kamu libur tuh ummi mau minta temenin belanja buat keperluan panti, soalnya abi besok ada acara, Airah juga udah janji sama temennya"Ya, Ufairah wardana adalah anak bungsuh mariam tepatnya adik dari Muhammad Diru Al-fatih.

"ohh, siap komandan"jawab fatih dengan gaya hormatnya.

"ya udah kalo gitu ummi tidur dulu ya"ujarnya kemudian langsung keluar

***

Pa,ma kalian kapan sih punya waktu buat aku? kalian selalau aja sibuk dengan kerjaan kalian masing-masing, dulu waktu aku masih kecil kalian perhatian banget sama aku tapi sekarang? Di saat seperti ini aku bener-bener butuh kalian.
Allah bener-bener gak adil sama aku, mana buktinya kalo kita minta sama allah bakal di kasih. Percuma aku solat sama nutup aurat buat mereka kalo mereka aja gak peduli sama aku, kalo emang mereka gak sayang kenapa aku gak di titipin di panti aja coba...

Reach Heaven With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang