written by : vlands_
•
•
•
•
•
“Goodnite sayangya hyung"
Soobin mencium pucuk kepala Beomgyu, sebelum ia keluar dari kamar itu.
Setelah berhasil menutup pintu berwarna coklat yang didepannya terdapat tulisan 'ketuk dulu kalau mau masuk, kalo ngga Gyu marah' , matanya langsung tertuju pada Yeonjun yang memadangnya tak suka dari pintu sebrang.
“mau sampai kapan lo begini sama Beomgyu?” tanya si surai silver
“sampai gue bosen”
kepalan tangan Yeonjun yang sedari tadi ia sembunyikan berhasil mengenai pipi Soobin.
"sakit bgs*t"
"Sadar diri! lo yg bgst. Jangan bertindak seakan-akan lo ada perasaan sama dia, ngasi perhatian lebih, pegang dan cium sana-sini tanpa ada status yang jelas"
"Beomgyu aja ngga masalah, kenapa lo yang marah?"
"Beomgyu suka lo—
—jadi jangan gantungin dia" Yeonjun tak bisa lagi menyembunyikan fakta yang satu ini. Beomgyu selalu curhat padanya ,"tadi aku pegangan tangan sama Soobin hyung loh"
"Soobin hyung ajakin aku jalan-jalan"
"Kenapa dada aku suka getar-getar ya kalau lagi sama Soobin hyung?"
pokoknya prinsip Beomgyu, ngomong sama siapapun yg dibahas harus tentang Soobin .
terlalu bucin ,
Bagaimana tidak? Sejak awal masuk ke agensi, Soobin selalu mendekatinya, memberi perhatian dan selalu menjaganya.
Dari situ Beomgyu sadar rasa sayangnya ke Soobin bukan seperti rasa sayang seseorang kepada sahabat, melainkan lebih dari itu. Satu kata yang bisa mendeskripsikan perasaannya “nyaman”terlalu nyaman ,
tak salah jika Beomgyu berharap lebih, kan?
“dia yang suka kan? gue ngga” ucap Soobin terlalu santai
Beomgyu yang belum benar-benar tertidur, jelas mendengar pembicaraan kedua hyungnya dari balik pintu .
Perlakuan yang diberikan Soobin selama ini hanya sekedar untuk menjalankan tugasnya sebagai leader, menjaga dan menyayangi para membernya.
Tapi kenapa kalau ke Beomgyu agak sedikit berbeda?
Beomgyu memilih untuk keluar kamar, mendengar pembicaraan itu membuat kepalanya pusing.
Melihat itu, Yeonjun dan Soobin menatap satu sama lain, seolah-olah mata mereka berbicara satu sama lain.
Sebelum Soobin mengejar Beomgyu, Yeonjun terlebih dahulu menarik ujung bajunya . .
"Daripada lo ngejar dia, lebih baik lo keruang manager""Sebelum beritanya kesebar lebih luas lagi" sambungnya.
Tak menunggu waktu lama berita yang dimaksud Yeonjun sudah menjadi trending.
Beomgyu yang lagi jalan menuju minimarket sambil bermain handphone, jelas juga melihat berita yang sedang trending itu.
Ternyata beberapa foto hasil jepretan fans yang menjadi sorotan, di foto tersebut terlihat jelas Soobin menggandeng tangan Ryujin, grup rookie sebelah yang baru debut selang beberapa hari dari mereka. Bahkan terdapat video singkat yang memperlihatkan kekraban keduanya. Tak heran jika banyak fans yang memposting ucapan mendukung agar keduanya cepat untuk go public.
Tak luput dari fans, bahkan media juga membuat artikel tentang itu, seakan-akan berita itu benar adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRTHDAY BOY : BEOMGYU [SooGyu]
Fanfic[OneShot Special BeomGyu's Birthday 🎉] SOOGYU ONLY Berisi oneshot dari beberapa author SooGyu 💕 Penasaran? Let's get it~ Boyslove🍀