Assalamu'alaikum..Apa kabar pembaca setia Kamulah Takdirku? eaaak.. 😁
Disini Kak Rosa tidak lanjut part dulu, ya... Hehe
Disini Kak Rosa cuma mau bilang sama kalian semuanya.. Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah baca ceritaku dari awal sampai akhir.
Pas awal bikin cerita itu sebenarnya ragu, kek banyak pikiran-pikiran pesimis...Apa ada yang mau baca?
Apa ceritaku sesuai dengan pembaca atau tidak?
Apa ceritaku bisa dapat feel atau tidak?
Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya.Tapi sejauh ini ... Alhamdulillah.. Kak Rosa tidak menyangka, ceritanya banyak yang baca.. Suka senang gitu kalau pembacanya nambah, tuh..
Sekali lagi, terima kasih untuk kalian yang sudah mau mampir dan baca ke ceritaku.. Love you untuk kalian semua.. 😘💕
***
Oh, iya. Nanya dong, heheh.. Tidak wajib untuk dijawab, tapi lebih senang jika kalian menjawab.. 😂1. Dari part awal sampai akhir, part terfavorit kalian yang mana, nihh?
2. Tokoh yang kalian suka dan mungkin tidak bisa dilupakan siapa? Alasannya kenapa belum bisa lupain tokoh itu?
3. Kesan kalian selama membaca cerita ini gimana?
4. Pesan buat Kak Rosa dan Cerita ini?
Udah gitu aja.. Hehe..
***
Buat kalian yang udah selesai baca cerita ini.. Masih bisa baca ceritaku yang lainnya, kok..
1. Aisyah
Deskripsi cerita:
SEQUEL HAMMIERA (Revisi✔)
Aisyah. Seorang gadis yang trauma akan masa lalunya di Palestina. Kini, ia tinggal bersama pamannya di negeri bermayoritas kristen San Francisco. Selama tinggal di San Francisco, banyak sekali orang yang membencinya karena ia memakai cadar, banyak juga yang menuduhnya sebagai teroris.
Hingga akhirnya, ada lelaki kristen yang menaruh hati terhadap Aisyah.
Aisyah juga mencintai sosok laki-laki tersebut. Namun ia paham betul, bahwa mereka tidak bisa bersatu karena berbeda keyakinan.2. Hammiera
Deskripsi Cerita:
Cerita seorang Abraham, yang mempunyai tugas wawancara dari dosennya. Temannya menyarankan untuk mewawancarai seorang wanita bercadar.
Namun, sudah beberapa kali Abraham berusaha untuk mendekati wanita bercadar tersebut, ia tetap gagal. Berawal dari tugas wawancara, sampai akhirnya Abraham penasaran dengan sosok wanita bercadar yang menjadi target tugasnya.
Wanita bercadar itu selalu saja pergi menjauh ketika Abraham berusaha mendekatinya.Hingga akhirnya, sebuah fakta yang membuat Abraham terkejut, bahwa wanita bercadar yang selalu ia dekati selama ini, adalah wanita yang terkenal dengan julukan "Si Gadis Bisu".
Apakah wanita bercadar tersebut memang benar-benar bisu?
Apakah Abraham akan mundur setelah mengetahui bahwa gadis incarannya adalah gadis bisu?
3. Dendam Cinta
Deskripsi Cerita:
Rasa dendam karena kehilangan separuh jiwanya, kembarannya. Membuat ia, harus mengikat target dengan sebuah pernikahan yang tidak pernah di inginkan sama sekali.
"Odio Pero Amor!!"
"Seberapa besar kebencianmu padaku, aku yakin semuanya akan lenyap karena cintamu sendiri."
***
Dan untuk kalian yang kepo sama Kak Rosa dan pengen lebih dekat dengan Kak Rosa.. Ciaa PD, ya, sayah.. Wkwk.. Gpp, pd itu prinsip.. HahaBisa dm ig Kak Rosa atau chat Kak Rosa di wattpad juga gpp.. Takutnya kalian mau nanya-nanya tentang Kak Rosa gitu, hehe
Nama IG: rosanegra_04
***
Sekali lagi, terima kasih untuk kalian..
Semangat untuk kalian yang sekolah, kerja, atau sudah menjadi ibu rumah tangga.. Semangat, jangan pernah lelah apalagi putus asa dengan semua ujian yang kalian hadapi..
Semua jalan itu tidak selamanya lurus. Terkadang ada belokan, terkadang menanjak atau menurun. Terkadang selalu ada benda tajam di setiap jalan. Itulah hidup. Tidak semuanya mulus, pasti akan ada ujian yang datang menghampiri. Bersabarlah.. :)
Doain semoga mood nya muncul, biar malam ini Kak Rosa Update part bonus kamulah takdirku.. 😁
See you next time di cerita yang lainnya.. 😘💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku✔ (Pindah Ke Apk Kubaca)
Spiritual"Satu hal yang harus lo ingat. Pernikahan ini bukan karena gue cinta sama lo, tapi gue mau ngiket lo di kehidupan gue." Itulah yang Marvin ucapkan ke istrinya. Pernikahan yang tanpa dilandasi cinta, itulah yang Marvin lakukan untuk mengikat Shanum d...