1

8K 359 260
                                    

Langsung ke intinya soalnya aku malez nulis :"v

Suatu hari, halilintar dan solar ada di rumah sedangkan yang lain pergi.

Gempa pergi belanja, blaze dan ice pergi kewahana (mau kencan katanya •>•) thorn ketoko bunga dan taufan main skeatboard (tulisannya gimana sih) Dan tinggal solar and hali yang gak ada kerjaan di rumah.

Hali: lar ambilin minum dongh!

Halilintar sok sok an manggil solar kayak juragan jengkol yang bangkrut dan menjual lahan kebunnya//plaak//

Dia tak mendengar jawaban solar, dia pun segera menghampiri solar di kamar.

Hali: lar kalo di panggil nyaut kek!

Solar: alah bang ambil sendiri ngapa

Solar sedang menulis entah apa yang merasukimu~//ralat// menulis entah apa di buku catatannya. Hali segera mengambil buku catatan solar karena solar tak mau menoleh padanya.

Solar: bang....jangan di ambil...

Tanpa mendengarkan ucapan solar Halilintar langsung membuang buku itu entah kemana. Solar langsung memberikan tatapan sinis ke hali.

'Njir imuts banget nih anak kalo ngambek jadi pengen gua makan neh'*pikiran hali*

Hali: minta maaf nggak?

Solar: nggak

Halilintar langsung mendorong solar ke kasur. Mau apa? Hayoooooo 👀
Awas pikiranlu mesum. ehehe

Hali: lu gak usah main main sama gue tau..

Solar: lah kalo gitu napa lu ndorong gua ke kasur?

Tuh kan pikiran solar udah gitu gitu :^

'Tahan li, tahan. Ketahuan gempa lu bisa mati'*pikiran hali*

Halilintar melilit tubuh solar dengan selimut putih bersih yang tak berdosa:v

Solar: bang kapok bang!!!lepasin!!!

Halilintar langsung meninggalkan solar yang masih terbungkus selimut putihnya, bukan kafan ok :^ nanti dikira mayat.

Solar: banggg kapooook!!!!

Solar berteriak teriak namun tak di hiraukan oleh nya.

Skip time
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Bangh!!!"

Solar masih berteriak teriak karena dari tadi dia tak bisa bergerak gerak kemana mana.

Halilintar mah cuek sama tuh anak vloger. Dia masih fokus ke buku bacaannya. Kakak lucnut lu hali.

Akhirnyaaaa anggota keluarga yang lain pun pulang.

Gempa: hali, solar mana?

Nih anak dimana sopan santunnya? Baru masuk langsung nanya nggak salam dulu napa_-

Hali: dia gua bungkus di kamar

Gempa: astagfirullah bang!!!

Gempa auto lari ke kamar solar buat nyelametin nyawa solar. Dia takut nyawa solar melayang karena kehabisan nafasss.

Setelah beberapa saat gempa kembali bersama solar yang ngambek. Kelihatan dia ngembungkan pipinya. Jadi chuby kan..... ahay, halilintar berniat untuk 'memakannya' malam ini. Dia udah nahan nafsu tadi.

Blaze: assalamualaikummm. Abang gua yang tersayang!!!(huex)

Hali: ni anak tumben salam. Kesambet apa lu blaze?

Blaze: bang blaze udah tobat bangg...(tapi nanti balik lagi kok bang. Hihihi)

Gempa:lah ice mana

Get Into Trouble [Complete] (AKAN DIHAPUS!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang