Sebelum baca harap follow dulu ya guys...
Ini sebenernya cerita ke-2 ku
tapi kalo buat lanjutin ceritaku yang pertama keknya dah linglung seketika
Lagi pula imajinasi ku dah kering kerontang buat mikir cerita yang sebelumnya..Pokoknya selamat membaca...jangan lupa vote dan coment...
Next
********Jihan Alexandra Miller,siswi kelas 11 di SMA Garuda yang biasa dipanggil Jihan.Pagi ini ia disibukkan dengan rasa kantuk yang sangat berkat marathon seluruh sekuel film star wars dari awal hingga yang paling akhir lalu begadang sampai pagi demi menemani seseorang lewat panggilan video.
Ia menopang wajahnya tertunduk sambil menahan kantuk.Tak lupa hodie merahnya yang masih melekat ditubuhnya semakin membuatnya berasa lebih nyaman untuk tidur.Seolah tak peduli dengan suara bising di kelasnya.
"Gilakkk...sumpah lo harus liat anak baru kelas 11 IPS2!!udah cakep,keren,tajir lagi...ya Allah nikmat manakah yang hamba dustakan???!!!....."
Jihan hafal suara itu,suara teman sebangkunya sekaligus sahabatnya sejak SMA ini,Dania Candra Kirana.
"Apaan sih lo anjirr!!pagi-pagi dah bikin ribut." seketika tangan Jihan langsung membekap mulut Rana dengan tangannya.
"Buset Bambang!lipstik gue belepotan!!" gantian Rana menepis keras tangan Jihan.
"Sialan lo ganggu tidur gue aja!"
"Elah ini tuh berita ter-update se SMA Garuda,lagian lo pagi-pagi muka dah lungsek gitu,lo ngapain aja semalem?"
"Bacot lu!"
Jihan pun kembali melanjutkan tidurnya meringkukkan kepalanya diatas meja.Tak mempedulikan suasana sekitarnya.
Bel sudah berbunyi beberapa menit lalu dan Bu Agnes selaku guru fisika baru saja memasuki kelas.Berkali-kali Rana menggoncang-goncangkan tubuh Jihan tapi hasilnya nihil.
"Jihan Alexandra!!!"
Tanpa disenggol pun saat mendengar suara melengking Bu Agnes Jihan langsung gelagapan mengangkat kepalanya kaget.Hingga ia menjadi bahan tawa sekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestie(slow Update)
Teen FictionKata orang kalo cowo sama cewe cuma sahabatan tuh nggak mungkin.Tapi apa yang iya? Langsung baca aja dah bingung mau nulis apa lagi.....