Selesai dengan aktifitasnya ditoilet Jihan berjalan santai menuju kelasnya.Takut-takut jika Bu Agnes marah lagi karna ke kamar mandi sangat lama.Hari ini Jihan beruntung belum berjumpa dengan parasit dihidupnya,siapa lagi jika bukan Saga.Awalnya ia tenang-tenang saja karna anak IPS pun juga belum istirahat.
"Bughh..."
Seseorang menabok keras pantat Jihan Lalu berlari melewati Jihan cepat-cepat.Jihan membulatkan mata kesal seraya mengejar orang tadi.
"Woyyy!!sialan lo!!"
Jihan mengeram kesal dan terus berlari sambil berteriak memanggil nama si pembuat masalah.
"Saga bangsat!!"
Tapi ketika di belokan menuju lorong kelasnya ia dikagetkan dengan munculnya sosok emak kunti,ya itu Bu Agnes sedang menjewer telinga Saga.Tapi na'as Jihan tak bisa mengerem kakinya sendiri dan ia berakhir menabrak Bu Agnes beserta Saga.Mereka bertiga pun berakhir jatuh tidak hormat.Jihan mendarat sampai menubruk tong sampah sedang Saga jatuh telungkup dan kaki Bu Agnes menimpa kepalanya.
"Jihan!!!!Saga!!!" Bu Agnes berteriak kencang,sementara Saga dan Jihan berusaha bangkit.
Mereka pasrah pasti kali ini akan mendapat hukuman plus-plus dari Bu Agnes.Bu Agnes berdiri dengan sanggulannya yang sudah miring matanya melotot seolah hampir copot.
"Sekarang kalian lari keliling lapangan 7 kali abis itu berdiri hormat bendera sampe jam istirahat kedua!!" Ujar Bu Agnes berlalu tergesa-gesa.
Jihan dan Saga saling menatap lalu tertawa terbahak-bahak melihat sang guru yang sudah tak berbentuk.Tapi tawa mereka lenyap kala Bu Agnes menoleh tajam.Segera Jihan dan Saga berlari menuju lapangan.
"Ini semua gara-gara lo bego!!!" Jihan menjitak keras kepala Saga.
"Salah lo pake ngejar gue." Saga menimpali.
Kali ini Jihan memilih diam tak menyahut perkataan Saga,ia sedang malas berdebat dan melanjutkan memutari lapangan.
Jihan merapikan rambutnya yang acak-acakan berkat terjungkal tadi.Sesekali ia mengelus jidatnya yang benjol.Ia sampai tak sadar jika rok bagian belakangnya robek hingga memperlihatkan hotpant hitam yang dipakainya.
Lebih sial lagi jam istirahat pertama berbunyi,semua siswa berhamburan dari kelas masing-masing.Dan kini mereka menjadi bahan tontonan satu sekolah.Saga sempat terheran mendengar omongan para siswa yang tengah menontonnya dihukum.
Sexy anjay...
Lumayan cuci mata...emang ciptaan tuhan yang sexy,udah cakep bodynya pun nggak usah ditanya...
Saga mengerutkan dahi bingung lalu matanya terarah kepada Jihan yang berlari jauh didepannya.Ia sadar apa yang sedang dibicarakan siswa-siswa tadi,ya rok yang dipakai Jihan sobek hingga mengekspos bagian pantat Jihan yang hanya memakai hotpant.
"Anjing!!" ia mengumpat kesal.
Lantas ia berlari secepatnya mengejar Jihan yang tak kunjung sadar jika roknya sobek.Ia merangkup pinggang Jihan dan berdiri dibelakangnya.Jihan yang terkejut menghentikan langkahnya,ingin membalikkan badan tapi justru ditahan okeh Saga.
"Apa-apaan sih lo!" Jiha ketus.
"Kalo goblok tuh jangan goblok banget!bisa ya lo nggak sadar rok lo itu robek dan semua orang lagi liatin lo.." Saga geram.
Spontan Jihan meraba seluruh bagian roknya dan benar saja robeknya begitu besar dan ia tak sadar?Jihan menoleh ke arah Saga mengerutkan dahi panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestie(slow Update)
Teen FictionKata orang kalo cowo sama cewe cuma sahabatan tuh nggak mungkin.Tapi apa yang iya? Langsung baca aja dah bingung mau nulis apa lagi.....