Prolog

86 6 2
                                    

Kini dibalik kecerian sosok seorang gadis ternyata ia telah banyak menyimpan kepedihan yang mendalam, namun hanya dia dan tuhan lah yang tau kenapa dia bisa seperti ini. Sungguh sangat miris memang.
namun keadaan memaksa dia untuk selalu tersenyum menunjukkan kepada dunia bahwa dia baik baik saja padahal tidak ada yang tau gimna wujud aslinya saat dirumah.

Ya dia adalah "elisa putri bramanta" anak dari bapak yusuf Ahmad bramanta dan ibu Elina Davina. Seorang gadis imut berpipi cabby, dengan postur tubuh berisi dengan kulit yang sawo mateng lebih menampakkan gairah kecabbyannya, terkadang ia Di Panggil "Ndut" Oleh teman temannya Namun ia tak marah karna memang sejujurnya itu adalah realita kehidupannya dia harus sabar menghadapi ejekan dan ejeken saat teman temannya memanggilnya ndutt.

Dialah seseorang yang selalu bahagia bila dirumah namun nyatanya kebahagiaan nya menyimpan banyak luka,dan elisa adalah anak tunggal, dia bisa dibilang orang terpandang namun siapa sangka bahwa orang tuanya sibuk dengan pekerjaannya masing masing terkadang mereka pulang hingga larut malam bahkan 6 bulan sekali atau sebulan sekali karna orang tuanya harus mengurus perusahaan mereka diluar kota sehingga tidak ada waktu buat elisa.

Jangan lupa tinggalkan jejak ya teman teman, maaf typo bertebaran, cerita pertama aku soalnya. Hehehe

Great WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang