AssalamualaikumHappy reading
Jangan lupa voment ya guys
***Terkadang pemikiran seseorang mengenai kita tu tak seperti apa yang mereka lihat,percayalah mereka hanya ingin tau luarnya tanpa tau aslinya bagaimana.
~®®®~
Burung berkicau dengan indahnya matahari pun mulai terbit dari ufuk timur yang menandakan hari sudah pagi.
Kini elisa menyusuri koridor dengan santainya tak lupa iyaa melemparkan senyuman kepada teman teman sebaya maupun yang lain.
"Assalamualaikum guys"inilah lisa sebenarnya gadis berpipi cubby yang kerap di panggil lisa ini dengan lantang menginjakkan kaki nya menuju kelas dengan semangat."Waalaikumussalam, eh buset girang amat kayakya lo lis ?tanyaa dina merasa heran karna biasa nya tak segirang ini lisa bila memasuki kelas.
"Iya dong kita tu harus semangat harus selalu tersenyum ga boleh sedih sedih"ucap nya sambil mendramatis
"Aelah lis biasanya jugak lo sedih tu liat aldo sama cewek lain huftt"ucap dina mulai kesel kepada lisa.
"Ihh dina kok ngomong nya gitu sih sama lisa ga bole tauk"jawab lisa membuat dina,sandra,adellina melongo mendengar jawaban nya.
"Eh eh ga salah denger nie gue, lo tadi ngomong pakek bahasa gituan, kesambet apaan dah lo?"kini giliran adellina yang nyahut sambil membolak balikan tangannya ke dahi lisa.
"Ihh apaansih dina lisa baik baik aja kok, lagian lisa tu mau jadi cewek yang sopan ni"ucapnya lagi lagi membuat sahabat sahabatnya melongo mendengar ucapannya
"Sereh lu mah sereh bebas gue mah yang penting lo bahagia lis" ucap adellina sedikit kesal
mau tanya kemana sandra? yah dia sedang asik membaca novel kesayangannya yang bergenre islami dia mah orangnya acuh terhadap sekitar .
"Serah del bukan sereh"sahut dina membenarkan ucapan adellina. seketika tawa mereka meledak begitupun dengan sandra yang ikut tertawa sekilas lalu langsung fokus ke novelnya lagi. mereka sudah tau sifat sandra dari dulu karna sandra orangnya lebih cuek tapi dia orang yang paling dewasa dan muslimah di antara mereka berempat.
Tak berapa lama pak broto guru pelajaran kimia dan terkenal dengan killer nya masuk dan mereka pun mau tak mau duduk ke tempat bangku masing masing untuk mengikuti pelajaran pak broto kalau boleh kasih tau di antara mereka berempat hanya sandra lah yang suka pelajaran kimia sedangkan adellina,lisa,dina mata mereka fokus kepada apa yang pak broto jelasin tapi tidak dengan pikiran mereka ntah apa yang mereka pikirkan .
*****
Hari ini adalah hari kepulangan papa lisa dari kalimantan. gak tau kenapa lisa mempunyai firasat bahwa sesuatu akan terjadi ntah itu baik atau bahkan sesuatu yang gak pernah terjadi sebelumnya. Tapi lisa mencoba membuang firasat itu jauh jauh mencoba berfikiran positif itu jauh lebih baik.
Saat ini lisa sedang duduk di balkon kamar rumahnya dia sedang asik melihat bangunan bangunan yang tinggi menjuntai sambil menikmati teh hangatnya. ya ini adalah hari minggu dimana semua siswa siswi di liburkan dari sekolah.
Ketika lisa sedang asik menikmati secangkir teh hangatnya tiba tiba suara notifikasi handphone nya berbunyi pertanda ada pesan masuk dari handphone nya
Tingg
Cibi cibi squad
Adellina
Guyss kuy jalan jalan yuk bosen gue ni dirumahAudina
Haelah del emangnya ortu lo kemana ?Adellina
Ntah ga tau pigi kemana, yuk la ke mall kita bosen gue ni dirumah kek ayam yang lagi di kurung .
Sandra
Bah ngatain dirinya sendiri ayam😂yaudah kuy aku ikut sekalian kawanin aku beli novel ya. heheheAdellina
Iyaudah buruan ayukk. mana ni @Audina, @elisa
Elisa
Yaudah kuy aku ikutAudina
Iyaiya gue ikut santuy kalian ya anak anakkuAdellina
Apasih lo din gaje beut sumpah!Audina
Lah selo gosah ngegas lo del🤣Adellina
Au ahk gelapSandra
Brisik banget sih kalian, jadi ga? Kalok ga aku sendiri ni.Adellina
eh jadi dong kakak sandra sayang. kumpul langsung aja di parkiran mall ya.Elisa
Kicep kalian kan @adellina,
@audina 🤣. Oke sipAdellina
Bicit lo lis😑Read
Lisa hanya terkekeh melihat sahabat sahabatnya yang ambyar itu.
terkadang lisa merasa kesepian tapi dia tersadar bahwa mereka di dunia ini tidak sendirian melainkan sang pencipta seluruh jagad raya lah sedang menjaga mereka jadi dia tak perlu merasa takut .
Bukan tanpa alasan elisa mau ke mall karna memang sejak awal ingin memberikan sesuatu pada papanya yang dalam perjalanan menuju rumah. bukannya dia gak mau ikut menjemput papanya tapi kata papanya sendiri beliau ingin memberi lisa kejutan ntah lah I dont know.
Disinilah mereka berada sekarang. tempat dimana para manusia berbelanja, tempat dimana para manusia banyak memasukinya tak tau apa sebabnya. sejak dulu emang lisa kurang menyukai mall atau tempat perbelanjaan ini ntah lah gak tau alasannya bagaimana yang jelas dia lebih menyukai yang berbau pemandangan,seperti pantai mungkin atau yang lainnya.
"Guys yuk beli baju samaan yuk,biar kayak anak kembar kembar gitu"ucap adellina yang sambil menarik tangan sahabat sahabatnya ke tempat toko baju.
"nahh ini ni bagus untuk kita warnanya bagus kuning kuning gimana gitu"sahut dina yang melihat beberapa baju berwarna kuning.
"Eh busyet jangan itulah kayak yang ngambang ngambang gitu jadinya"kesel adellina kepada dina yang membuat adellina teringat tentang you know lah.
"Aelah lo mah bawaannya negatif mulu"
"Lah kok negatif sih kan bener kayak yang ngambang ngambang gitu yang warna kuning"jelas adellina yang merasa tak terima dengan ucapan dina.
" jorok tau ga lo!"
"Udah lah gosah berantem, kayak anak kecil tau ga!"geram sandra kepada adellina dan sandra yang asik bertengkar, sedangkan lisa pun hanya menggeleng gelengkan kepalanya sambil tersenyum melihat sahabat sahabat nya yang terkadang aneh.
***Akhirnya up jugak, maaf ya lama up nya dikarenakan tugas yang menumpuk hehehe jadi baru hari ini sempet up nya
Oh ya aku mau ngucapin nie sama kalian semua
Happy eid mubarak 1441 H 🎊
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin 🙏Maaf ya kalau mungkin selama ini aku ada salah sama kalian
Syukron yang udah mau baca cerita aku🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Woman
Teen FictionCerita ini hanya fikti belaka. *** Dia adalah wanita kuat Siapa sangka dibalik tersenyum nya seorang gadis bernama Elisa Putri Bramanta ternyata menyimpan banyak luka, mulai dari orang tua yang hanya memikirkan uang ua...