Maaf 1

3K 113 2
                                    

Bunyi sirine polisi terdengar sangat keras sambil menuju tempat lokasi yang di jadikan target mereka.

-
-
-

Di sebuah rumah mewah sedang di selenggarakan pesta muda-mudi dengan berlatarkan lampu yang berkelap-kelip serta diiringi musik yang dapat membakar jiwa muda mereka, tak lupa tersusunnya dengan rapi minuman-minuman yang bagi orang meminumnya dapat melupakan masalahnya untuk sesat di setau pesta narkoba juga tentunya membuat mereka fly untuk sejenak.

Sasuke mengendarai mobil Ferrari edisi terbarunya tiba di acara pesta tersebut, sambil mencari seseorang yang di carinya Sasuke masuk keruangan bahkan ke kamar demi kamar bahkan dari lantai dasar sampai atas ia sudah memeriksanya, tapi hasilnya nihil. Ia pun meranjak untuk pergi tanpa tergiur dengan pesta tersebut.

"Ahh... Ahh..."

"Kau sangat nikmat"

"Sebentar lagi aku akan keluar"

Mendengar desahan dari arah gudang  Sasuke memberhentikan langkahnya lalu mendobrak pintu gudang tersebut.

"Naruto" ujar Sasuke

Mendengar namanya di panggil Naruto menoleh dan melihat Sasuke sedang berdiri melihat ke arah mereka. Tanpa fikir panjang Naruto memakai celananya yang tergantung dikakinya langsung lari memasuki mobilnya untuk pergi sedangkan Sasuke masih mematung melihat orang yang di carinya sedang berada di gudang.

Terdengar sirine mobil polisi menuju kerumah itu sesaat Sasuke tersadar dan melihat beberapa polisi dengan senjata yang lengkap masuk ke dalam rumah. Tanpa ba-bi-bu Sasuke langsung masuk ke mobil kebanggaannya langsung pergi meninggalkan tempat itu, namun naas polisi yang berjaga di luar melihat nya bahkan mengejar Sasuke.

Aksi kejar-kejaran pun tak dapat di hindari Sasuke melajukan mobilnya secara cepat dan gesit tanpa takut ada kendaraan di depannya tanpa terasa Sasuke sudah berada di kota konogakure ia berusaha pergi sejauh nya agar polisi tidak mengejarnya, tapi naas polisi masih mengejarnya tanpa ia sadari didepannya ada kendaraan yang lewat, Sasuke pun menghindar namun naas mobilnya jatuh ke jurang yang dibawahnya mengalir sungai yang besar.

Sementara semua muda-mudi yang berada di dalam pesta di amankan polisi tanpa terkecuali sakura, gadis yang sudah di perkosa Naruto, sedangkan Naruto pergi entah kemana setelah melakukan aksi bejatnya.

Maaf (Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang