chap 1

8K 165 0
                                    

Matahari telah menunjukkan dirinya seutuhya tetapi dua mahluk ini nampaknya enggan untuk sekedar membuka mata.

'enggghhh' lengkuhan dari lelaki berbadan atlethis ini terdengar menandakan iya sudah terlebih dahulu membuka mata ketimbang perempuan disampingnya, atau mungkin perempuan ini kekasihnya? entahlah hubungan mereka tidak jelas.



Jungkook POV



Kulihat gadis disampingku ini masih terlelap hingga membuatku tidak tega hanya untuk sekedar membangunkanya.

Maka dari itu aku berniat untuk menemaninya tidur juga.

Ku rengkuh tubuhnya yang mungil itu, tapi perlu diketahui tubuh gadis ini sangat sexy, aku jamin lelaki manapun tidak ada yang bisa menolaknya belum lagi wajahnya yang terbilang sempurnya itu, wahhh kau bisa gila jika berdekatan denganya.

Aku merasakan kakiku menempel tanpa celah dengan pahanya, aku kira dia pasti tidak menggenakan bawahan.

Yahh memang ini lah satu kebiasanya yang dapat membuatmu gila mendadak, ia sangat suka melepas bawahanya saat tidur tapi hanya sebatas bawahan tidak dengan cdnya, mungkin bila ia melakukan itu aku jamin ia tidak akan bisa berjalan karena diriku, yang pada dasarnya dia selalu berada di dekatku. Oh tidak mungkin aku yang sudah menaklukan atau bahkan terkadang mengklaim sebagai milikku seorang.

Padahal bila ditanya diantara aku dan gadis ini sebenarnya tidak memiliki hubungan yang jelas.

Oke berhenti sampai situ aku merasa akal sehatku menguap saat gadis ini menggerakkan badanya dalam keadaan ia masih terlelap.

Shit dia seperti memancingku, batinku.

Aku liat milikku menempel sangat ketas dengan bokongnya. Heol apa saat tidurpun dia masih bisa mencoba menggodaku?, tanyaku.

Lihatlah bahkan dia tidak berhenti bergerak.



Jungkook POV end




~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~

Jungkook sudah tidak bisa menahan sesuatu dalam dirinya.

Dia sudah tidak tahan melihat gadi depanya ini masih terus bergerak hanya untuk mencari posisi yang nyaman untuk melanjutkan tidurnya.

Oke jungkook tampaknya sudah kehilangan akalnya dia nampak berusaha membalik gadis ini sampai posisi terlentang.

Bisa jungkook lihat wajah tanpa dosa itu yang telah berhasil memancing gairahnya.

Jungkook ngencium pipi gembul gadis itu, di rengkuhnya tubuhnya kesekian kali jungkook hanya mencoba untuk tidak memberi jarak antara dia dan gadisnya. Tunggu gadisnya? yahh ini lah jungkook terkadang sangat suka mengeklaim gadis di depanya ini.

Oke kembali ke dua sejoli ini. Jungkook sudah mulai menciumi gadinya itu mulai dari pipi, dagu, dan yang terakhir di leher putih gadinya.

Jungkook berhenti disana mulai melumat dan menggigit untuk memberikan tanda kepemilikanya disana.

Eunbi gadis itu seperti enggan membuka kedua matanya hanya bergerak sesikit karena ulah jungkook. Di sisi lain jungkook sangat menikmati leher eunbi.

Tangan nakal jungkook mulai meraba perut eunbi, turun dan berhenti sampai didepan milik eunbi, mengelusnya dari luar cd gadis itu dengan mulutnya yang masih aktif bergerak di leher eunbi.

Bisa dilihat sudah ada beberapa tanda disana tapi sampai saat ini eunbi masi juga belum bangun.

Tangan jungkook mulai masuk kedalam cd eunbi berusa agar jari jarinya bisa lebih bebas menyentuh mikil gadis dihadapanya.

Dielusnya secara lembut mikik eunbu membuat sang pemilik sedikit menggelinjat tapi tetap tidak berhasil membangunkan eunbi dari alam bawah sadarnya.

Jungkook sudah tidak tahan dia tidak peduli dengan eunbi yang mungkin tidurnya akan terganggu akibat perbuatanya.

Kini satu jari sudah mulai memasuki milik eunbi, dilihatnya kening eunbi yang sedikit berkerut akibat tidurnya yang terganggu.

Jungkook masih mendiamkan jarinya disana dia ingin menikmati hangatnya milik eunbi dan betapa ketat jarinya disana, jungkook bisa membayangkan betapa nikmatnya bila miliknya yang ada disana.

Jari jarinya mulai bergerak pelan jungkook ingin melihat reaksi eunbi, dirasa kurang jungkook menambah jarinya dan berakhirnya tiga jari jungkook tengah bersarang disana.

Tanpa menunggu lama jungkook menggeraknya jarinya bukan seperti sebelumnya yang terkesan pelan dan lembut, ya kini jungkook sudah mulai mengocok milik eunbi dengan bringas.

Eunbi mengkuh dalam tidurnya, merasa tidurnya terganggu ia memilih untuk membuka matanya ingin melihat apa yang sedang menggagu tidurnya.

Mata eunbi membulat sempurna saat melihat lelaki disebelahnya ini tengah asik bermain dengan miliknya. Tebangun dengan cara yang sedikit konyol membua eunbi perasa pening.

"enghhhh" pada akhirnyapun desahan eunbi terdengar.

Jungkook yang baru menyadari eunbi dengan cepat menoleh ke arah eunbi. Bisa jungkook lihat dari sini eunbinya sangat sexy bahkan ini baru permulaan.

Dengan cepat jungkook mendepatkan wajahnya ke arah eunbi lalu sedetik kemudia ia melumat bibir eunbi dengan kasar.

Penuh gairah dan terasa panas, itu yang dirasakan eunbi.

Masih dengan kocokanya dibawah sana.

"jungghhh...ahhh..emmpphh" desahan eunbi makin menjadi.

"pagi sayang" ucap jungkook dengan senyumnya yang mampu membuat perempuan manapun tunduk padanya.

"junghh...shhh..kauhh...mengganggu tidurku junghhh..empphhh" "maaf sayang tapi kau sendiri yang memancingku".

Jungkook menyudahi gerakanya dibawah sana, dia mulai membalikkan tubuh eunbi.

Kini tubuh eunbi membelakangi tubuh jungkook, sebenarnya dia sedikit takut bila jungkook akan berbuat kasar padanya mengingat tadi eunbi sempat melayangkan protes kepada jungkook.

Di sisi lain kini jungkook mulai mengendus leher eunbi, sedikit menurunkan lengan kaos eunbi hingga terlihat jelas separuh bra eunbi disana.

Eunbi hanya diam tidak berani melakukan apapun.

Jungkook sudah mulai meremas dua bukit kembar milik eunbi dilihanya eunbi dari sini tampak sedang menahan desahanya entah apa yang sedang dipikirkan gadis itu.




tbc.

ff pertama, jadi mohon dimaklumi kalo agak gak nyambung:)

typo betebaran:')

[1] MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang