chap 8

4.8K 99 1
                                    

Jungkook dan eunbi kini berjalan menyusuri loby kantor. Seluruh pasang mata tampak kembali memandangi eunbi. Ada yang memandang dengan pandangan kagum, ada pula yang memandang iri padanya. Namun eunbi mengacuhkan semua itu.

"silahkan tuan" ucap salah satu bawahan jungkook yang tampak sedang membukakan pintu mobil yang akan ditumpangi jungkook dan eunbi.



⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡

Jungkook bersama dengan eunbi kini telah sampai ditempat tujuan mereka. Sebuah cafe dipusat kota bernama 'glow sun'. Cafe ini memang sering didatangi orang orang seperti Jungkook, mereka merasa kalau cafe ini memang cocok untuk dijadikan tempat pertemuan.

"Tuan jungkook? Silahkan disebelah sini tuan, mari saya antar" ucap salah satu pelayan cafe.

"Silahkan duduk tuan jungkook" ucap seorang lelaki yang tampaknya sedang menunggu kehadiran Jungkook.

"Maaf saya terlambat tuan moonbin" balas jungkook kepada seseorang didepanya yang bernama moonbin ini.

"Tidak masalah, mau berapa lamapun bila bekerjasama dengan anda saya akan berlapang dada untuk menunggu" moonbin sedikit terkekeh diakhir ucapanya sembari mengulurkan tangannya.

Jungkook hanya menganggapi ucapan moonbin dengan senyuman, dan jangan lupakan ia juga membalas uluran tangan moonbin.

Tanpa disadari dua lelaki yang masih sibuk berjabat tangan ini, eunbi nampak menunjukan raut wajah terkejut juga binggung. Eunbi tampaknya menyadari sesuatu dari lelaki yang kini tangannya berjabatan dengan tangan jungkook.

"Benarkah itu dia?" Eunbi masih memandangi sosok lelaki bernama moonbin ini dan tanpa sadar ia sedikit bergumam.

Sebaliknya moonbin juga tampak sedikit terkejut melihat sosok gadis disebelah Jungkook yang nampak adalah sekertarisnya. Namun tidak berangsur lama karena moonbin bisa dengan mudah menetralkan mimik mukanya. Dengan begitu tidak ada yang menyadari bahwa sepertinya moonbin tampak mengenali eunbi.

"Oh ya bisa langsung kita mulai tuan jungkook?" Sesaat setelah menetralkan raut wajahnya moonbin membuka suara, bertanya pada Jungkook.





...................................................

"Binnie ah~" terdengar suara panggilan seorang gadis yang terdengar jelas dikoridor cafe.

Sesaat setelahnya lelaki yang merasa namanya dipanggil itu membalikan badanya, hanya ingin melihat siapa yang memanggil namanya dengan panggilan itu.

"Benarkah kau moonbin yang kukenal?" Lagi gadis ini kembali berucap.

Sebuah senyuman terukir jelas diwajah lelaki bernama lengkap Koo moonbin itu. Menandakan bahwa dia meng-iyakan si gadis didepanya ini.

"Benarkah??" Gadis itu kembali bertanya, hanya untuk memastikan dengan benar bahwa lelaki dihadapannya ini seseorang yang ia kenal.

"Ini aku bi ya~" jawaban itu telah menjawab semua rasa penasaran si gadis yang bertanya tanya apakah lelaki ini lelaki yang ia kenal. Ya benar gadis itu adalah Hwang eunbi sahabat kecilnya dulu saat mereka masih tinggal di Daegu.

[1] MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang