chap 7

6.5K 103 0
                                    

Eunbi hampir tersedak karena jungkook. Untungnya dia bisa mengkontrol suaranya agar tidak keluar. Setelahnya eunbi kembali memainkan penis itu. Terbesit ide jahil dibenak eunbi. Eunbi hanya ingin membalas perbuatan jungkook tadi. Gadis itu sedikit menggigit milik jungkook, membuat jungkook sedikit kehilangan kontrolnya saat berbicara pada naeyeon.

"ada ap-aghhh shh" jungkook menunduk menatap tajam eunbi, sedangkan yang ditatap hanya menunjukan senyuman tanpa dosa.

🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙

"apa tuan baik baik saja?" tanya naeyeon memastikan saat melihat tuanya ini seperti sedang kesakitan.

"tidak apa, jadi ada apa?" jungkook kembali menetralkan mimik wajahnya. Dibawah sana miliknya masih dimanjakan dengan mulut gadisnya.

"saya ingin memberitahu, saat jam makan siang klien kita dari koo building meminta untuk membahas soal kerjasama kita dalam proyek pembangunan di LA tuan" jelas sekertaris jungkook pada dirinya.

"hmm terima, aku akan pergi dengan eunbi kali ini" eunbi yang mendengar namanya disebut sebut dalam percakapan antara bos dan sekertaris ini, tampak membolakan matanya. Tanpa sadar dia mengeratkan remasanya pada milik jungkook yang berada ditanganya.

Jungkook sedikit memejamkan mata, menahan kenikmatan tersendiri saat eunbi meremas lebih kuat miliknya. Tidak lama jungkook kembali bisa mengontrol dirinya. Berusaha agar tidak menunjukan gelagat yang aneh didepan sekertarisnya ini.

"baik tuan, kalau begitu saya undur diri" setelah mengucapkan itu naeyeon melangkah keluar dari ruangan jungkook. Jangan lupa dia juga menutup kembali pintu ruangan jungkook.

Mengetahui naeyeon yang nampaknya sudah pergi jauh, jungkook kembali menekan tombol untuk mengaktifkan 'alat pengedap suaranya'.

Eunbi sendiri sibuk menikmati milik jungkook dibawah sana, tanpa menyadari sekertaris jungkook itu sudah melesat keluar ruangan.

"shh kau harus dihukum sayang, kau membuatku hampir gila tadi" buka jungkook.

"eumm~ emm~" lihatlah betapa eunbi sangat menikmati penis jungkook, seolah olah 'batang' tersebut merupakan ice cream vanilla kesukaanya.


Tidak lama cairan kental keluar dari penis jungkook. Eunbi sedikit kesulitan menampung cairan yang jungkook keluarkan didalam mulutnya.

Setelah merasa cairanya tidak keluar lagi jungkook menarik eunbi lalu mendudukan gadis itu dipangkuanya, dengan keadaan penisnya yang masih mengacung disana.

Kini eunbi tengah berhadap hadapan dengan jungkook, dia tampaknya masih enggan untuk menelan cairan yang ada dimulutnya.

Jungkook yang mengetahui itu segera saja melahap habis mulut yang sedikit menggembung karena sedang menyimpan cairanya disana.

"eummm~ ahh eumm" tanyakan pada jungkook kenapa sekarang eunbinya tampak sangat manja. Eunbi terlihat lebih bersemangat dari sebelum sebelumnya. Hal itu tidak dapat jungkook pungkiri bahwa dia merasa senang melihat gadis ini bersikap manja padanya, apa lagi saat sedang seperti ini.

Masih dengan lumatan panas yang mereka lakukan, keduanya nampak memainkan cairan jungkook didalam mulut mereka. Saling melilitkan lidah satu sama lain dan tampak jungkook yang berusaha terus memperdalam lumatan itu. Namun eunbi menyukainya, tidak bisa mengelak kalau dia terkadang merasa senang dengan sifat dominan jungkook.

[1] MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang