Sesuai janji, aku up nih.
Mampir work aku ada yang baru👌🏽
"Enghh ahh ahh anghh Jung percepat shhh" eunbi benar benar tidak tahan dengan Jungkook yang tampaknya sangat senang membuat ia tersiksa dengan kenikmatan yang Jungkook beri. Bagaimana tidak Jungkook sangat tahu hujaman yang terlampau pelan adalah kelemahan terbesar eunbi. Itulah mengapa eunbi akan lupa diri dan malah meminta lebih saat kelemahanya dijadikan point utama.
"Akhh ahh Jung shh ahh ahhh" saat merasakan milik eunbi berkedut yang menandakan ia akan keluar Jungkook dengan cepat menambah temponya, hingga membuat eunbi sedikit terpekik karena hujaman Jungkook yang terlampau cepat, benar benar cepat.
💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫
Terlihat dua orang yang saat ini masih sibuk dengan kegiatan panasnya, sama sekali tidak memperdulikan waktu yang terus berjalan. Kini hari sudah gelap dan waktu sudah memasuki jam makan malam, namun kelihatannya dua jiwa itu saling tidak rela menyudahi kegiatanya.
"Shh teruss ahhhh ahh ah eumphhh lebih dalam junghh" ya itu desahan dari seorang Hwang eunbi. Di atasnya ada Jungkook yang sedari tadi sibuk menghujami eunbi.
"Shh j-jeon aku hampir sa-" ucapan eunbi terputus saat Jungkook dengan cepat menimpali ucapanya.
"Tahan" eunbi yang mendengar sebisa mungkin tidak keluar duluan. Terlihat bagaimana raut wajah eunbi yang sangat tersiksa saat menahan pelepasanya.
"Jung cepat anghhh aku tidak kuat lagi" eunbi makin meremas kuat tangan kekar Jungkook yang berada di pinggang nya.
"Shit, tunggu!" Dua kata yang mampu membuat eunbi mengurungkan niatnya untuk mendapatkan pelepasanya terlebih dahulu.
Tepat di hentakan terakhir Jungkook mendorong miliknya lebih dalam, memaksa milik eunbi untuk menampung seluruh penis Jungkook. Ya Jungkook berhasil menyentuh titik terdalam seorang Hwang eunbi, karena hal itu eunbi tampak menjerit, merasakan milik lelaki ini masuk terlalu dalam membuat miliknya merasa ngilu dan sakit.
"Akkhhhhhh jeon!" Terlihat eunbi yang tampak kesakitan dengan matanya yang ikut terpejam. Disisi lain Jungkook merasa puas dengan permainanya sendiri.
Jungkook mulai mengeluarkan miliknya, sedangkan eunbi hanya bisa memejamkan mata dan berusaha mengatur nafasnya yang masih tersengal sengal. Jungkook membersihkan miliknya dengan tissue yang berada diatas meja sebelah kasurnya. Setelahnya Jungkook juga berniat membersihkan milik gadisnya ini, namun bukan menggunakan tissue melainkan menggunakan mulutnya.
Di renggangkan nya kaki eunbi, berhasil memperlihatkan milik eunbi yang terlihat sangat basah dan membengkak akibat hujaman Jungkook tadi, belum lagi milik eunbi yang tampaknya tidak muat menampung seluruh cairan milik Jungkook, lihat saja cairan Jungkook sedikit keluar dari milik eunbi, semua itu karena sedari sore hari tadi Jungkook terus menerus mengeluarkan cairanya didalam milik eunbi. Jangan tanyakan Jungkook melakukan berapa ronde, karena dia sendiri lupa sudah keluar berapa kali.
Satu jari Jungkook berusaha memasukkan kembali cairan yang keluar dari milik eunbi itu, membuat eunbi kembali menggelinjat.
"Enghh Jung mau apa lagi, aku lelah" eunbi hanya mampu berucap dengan nada memohon, menandakan ia benar benar lelah dan butuh istirahat.
Tanpa berucap Jungkook mulai melumat milik eunbi, membersihkan milik eunbi dengan lidah Jungkook yang tidak berhenti untuk keluar masuk dilubang itu. Eunbi yang merasakan lidah Jungkook bermain dimiliknya hanya bisa mendesah dan meremas kuat selimut dibawahnya.
"Eummhhh shhh ahh jeonhh enghhhh".
"Sudah" Jungkook menyudahi kegiatanya melumat milik eunbi. Eunbi yang melihat itu hanya bisa menghembuskan nafas lega.
"Jung~" tunggu mengapa eunbi menjadi manja, bukanya merasa jengkel atau marah pada Jungkook. Jungkook yang melihat itu sempat terkejut, namun ia menyukainya. Sifat manja yang jarang dikeluarkan eunbi tampaknya membuat candu sendiri terhadap Jungkook.
"Hmm?" Setelah mendengar respon Jungkook, eunbi kini merentangkan tanganya, dan jangan lupakan raut wajah yang tampak memohon itu. Benar benar menggemaskan.
"Hei kenapa kau jadi manja begini?" Jungkook menerima rentangan tangan eunbi. Kini Jungkook sedang memeluk gadis kesayanganya ini. Sedikit terkekeh melihat reaksi manja yang diberikan eunbi.
"Kau tau, kau sangat menyeramkan tadi" eunbi sedikit mendongak, hanya untuk menatap mata lelaki yang tengah memeluknya ini.
"Jangan begitu lagi, aku takut" sambung eunbi.
"Maaf, aku kesal melihatmu tadi memeluk pria lain, kau tau kan aku membenci itu?" Eunbi hanya menanggapi dengan anggukan yang menurut Jungkook benar benar menggemaskan.
"Ingin makan apa?" Jungkook kembali bertanya.
"Eumm aku mengantuk, aku akan tidur saja" salah satu kebiasaan buruk eunbi, tidur sebelum mengisi perutnya di jam makan malam. Karena hal itu terkadang eunbi bangun di pagi hari dengan perutnya yang terasa perih, dan Jungkook benci itu, ia hanya tidak suka eunbi seolah olah menyiksa dirinya sendiri dengan melewatkan makan malamnya.
"Mau kuberi hukuman lagi hmm?" Jungkook bertanya tepat disamping telinga eunbi, sedangkan eunbi sendiri sedikit bergidik mendengar ucapan Jungkook.
"Eumm aku mau Ramyun dengan kue beras dan telur gulung" eunbi akhirnya memutuskan untuk memilih makanan apa saja ingin dia makan.
"Kau sudah memakannya kemarin bi" jungkook menimpali memintaan eunbi dengan penolakan yang lembut.
Eunbi yang mendengar respon dari Jungkook hanya mengerucutkan bibirnya, pertanda bahwa ia benar benar ingin memakan semua itu. Jungkook dibuat makin gemas dengan respon eunbi, pada akhirnya Jungkook mau tak mau menuruti permintaan eunbi, karena ia tahu jika sudah begini pilihannya hanya dua, menuruti kemauan eunbi atau eunbi akan melewatkan makan malamnya begitu saja.
"Ck baiklah" sedetik setelahnya eunbi bersorak gembira mendengar ucapan Jungkook.
"Bersihkan tubuhmu, aku akan memesankan makan malamnya".
"Jung~ kau tidak lihat~ aku kesulitan berjalan, bahkan untuk berdiri saja rasanya sulit, bantu aku~" eunbi kembali bersuara.
"Ck manja sekali kau hari ini sayang" meskipun Jungkook berdecak kesal namun ia tetap suka saat eunbi bermanja manja padanya. Sedangkan eunbi hanya tertawa kecil mendengar ucapan Jungkook tadi.
tbc.
typo betebaran :')
ges aku mau hiatus buat MINE pada setuju ga? ):
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MINE
Romance[HIATUS] [M] Kim Taehyung seorang yang bekerja di agent kepolisian, Hwang Eunbi seorang dokter ahli bedah, dan Jeon Jungkook seorang pria single kaya raya dengan segudang rumor menyelimutinya. Bagaimana jika sampai mereka bertiga tidak sengaja berhu...