"masih kesal rupanya" gumam jungkook tanpa mengalihkan pandanganya pada gadis mungil itu. Setelahnya jungkook hanya terkekeh membanyangkan betapa kesalnya eunbi karena tidak mendapat pelepasanya.
¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤
Sehabis menghabiskan sarapanya jungkook langsung pergi ke kantornya niatnya sebelum berangkat dia ingin menyampaikan sesuatu pada eunbi namun sialnya sekertaris jungkook sudah menelfonya mengatakan bahwa rapat akan segera dimulai dan semua orang sudah menunggunya. Maka dari itu dia langsung pergi tanpa pamit kepada eunbi.
Eunbi yang baru saja keluar dari kamar mandi berusaha mencari keberadaan lelaki brengsek yang sialnya eunbi berhutang padanya karena telah menyelamatkanya dari insiden itu belum lagi lelaki itu bermurah hati menampung eunbi di apartemenya jika tidak mungkin eunbi akan menjadi gelandangan diluar sana. Namun entah sejak kapan eunbi melupakan niat awalnya kesini dia malah terjebak pada kungkungan lelaki itu yang tidak lain adalah jeon jungkook.
Dilangkahkan kakinya menuju dapur eunbi tak menemukan seorangpun disana menandakan bahwa jungkook telah berangkat untuk rapat penting itu.
Sebenarnya jika jungkook tidak ada di apartemen eunbi merasa sangat kesepian jungkook pun tau itu tapi jungkook selalu membatasinya untuk pergi keluar bila eunbi tidak mendapatkan ijin untuk pergi maka eunbi tidak akan pergi. Pernah saja waktu itu ia mengendap ngendap pergi saat jungkook dikantor sebenarnya eunbi hanya ingin ke mall namun belum 20 menit ada disana jungkook sudah menemukan eunbi. Alhasil eunbi diseret pulang, diberi hukuman, dan saat itu jungkook sangat marah padanya. Itu terakhir kalinya eunbi melakukanya.
Biasanya bila sedang bosan seperti saat ini eunbi akan menggangu jungkook dengan menelfonya dan menanyakan hal hal yang tidak penting. Namun sepertinya saat ini eunbi sedang tidak ingin.
Eunbi memutuskan kembali kekamarnya sebelumnya ia sudah membuat secangkir teh hangat. Sampai dikamar ia mendudukan dirinya dibangku yang ada dibalkon kamarnya.
"sebenarnya niatku kesini untuk mencarinya mengapa aku sekarang malah bersantai disini" monolog eunbi.
"apakah aku sudah mulai melupakanmu?" tanya eunbi pada dirinya sendiri.
................................................
Jungkook telah selesai dengan urusan kantornya dia sebenarnya ingin langsung pulang untuk menemui gadis kecilnya itu. Namun sebelum pulang jungkook meminta jung naeyeon- sekertarisnya untuk memesankan tempat makan yang romantis. Jungkook tidak terlalu tau tempat makan seperti itu maka dari itu dia memilih menyeruh sekertarisnya.
"hei, yolong reservasikan restauran bernuansa romantis untuku" ucap jungkook.
"baik tuan, apa ada hal lain lagi yanh bisa saya lakukan?" tanya naeyeon.
"oh ya pesankan baju wanita yang sudah kuberitahu padamu kemarin" ya jungkook memang sudah merencanakan ini sejak lama sampai baju yang akan digunakan gadis itupun dia sudah menentukanya.
"sore ini baju eunbi sudah harus datang ke apartemenku" sambung jungkook.
"baik tuan".
...................................................
Jungkook kini telah menginjakan kakinya di apartemenya, bisa dibilang ini adalah apartemen yang mewah, bila ditanya mengapa tidak membangun rumah saja dari pada tinggal di apartemen, jungkook akan berkata bahwa dia akan hanya menghabiskan uang bila dia membangun rumah. Dan tentu saja itu bukan alasan utamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MINE
Romance[HIATUS] [M] Kim Taehyung seorang yang bekerja di agent kepolisian, Hwang Eunbi seorang dokter ahli bedah, dan Jeon Jungkook seorang pria single kaya raya dengan segudang rumor menyelimutinya. Bagaimana jika sampai mereka bertiga tidak sengaja berhu...