chap 13

3.1K 103 25
                                    

Spesial up buat oknum Jeon Jungkook yang baru saja menggemparkan dunia per Twitter an😚

Dah sempet dengar suara JK blom?
Adem banget suara dia😭✨

Jungkook memeluk erat tubuh kecil Eunbi. Kepalanya juga ia letakkan diceruk leher Eunbi. Mencari kenyamanan disana, dan menghirup aroma tubuh Eunbi yang merupakan satu obat penenangnya.

Sedangkan Eunbi hanya menatap pedih sosok pria sialan di depannya ini. Tangan Eunbi kini hanya sibuk mengelusi kepala dan punggung Jungkook hanya supaya Jungkook merasa lebih tenang.



🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Hari ini Jungkook maupun Eunbi kembali bekerja seperti hari hari lalu. Jungkook sudah tidak lagi lemah seperti saat Eunbi menemui di ruangannya kemarin, Jungkook pria sialan yang Eunbi kenal sudah kembali dan Eunbi senang akan itu. Namun hingga Eunbi sudah mendudukkan dirinya kembali pada kursi kerjanya dan sibuk bergulat dengan komputer didepannya ini, Eunbi masih belum tau jelas mengapa Jungkook jadi lemah seperti kemarin. Eunbi tidak mendapat jawaban yang jelas dari pria itu.

Satu hal yang Eunbi tau Jungkook berkata ia hanya lelah dengan pekerjaannya kemarin, namun Eunbi rasa itu sebuah kebohongan. Tentu saja itu bukanlah fakta yang sejujurnya mengenai apa yang membuat Jungkook jadi seperti kemarin. Gadis itu ingat betul kemarin Jungkook tidak memiliki jadwal yang sibuk, bahkan bisa dikatakan pria itu hanya memiliki jadwal untuk mewawancarai salah satu pegawai barunya, yaitu Moonbin.

Eunbi kini duduk sambil menyandarkan dirinya di kursi kerjanya. Gadis itu tampak menerka nerka alasan mengapa Jungkook seperti kemarin, mengapa Jungkook berbohong padanya, dan secara mengejutkan, mengapa Moonbin tiba tiba melamar menjadi salah satu pegawai di perusaahan milik Jungkook. Padahal Eunbi dan orang diluar sana tau betul Moonbin memiliki perusahaan nya sendiri dan baru saja beberapa hari lalu emperor grup menandatangani kontrak dengannya.

Ck Eunbi pusing dengan semua itu, akan lebih baik jika dia memfokuskan dirinya pada komputer didepannya ini yang sudah terpampang beberapa jadwal Jungkook yang harus ia tata.







..................................................

Tok tok
Suara ketukan pintu.

"Masuk!" Setelahnya wanita itu mulai membuka perlahan pintu ruangan milik Jungkook sambil membawa beberapa berkas ditangan kanannya.

"Permisi tuan, ini beberapa berkas yang harus anda tanda tangani" wanita itu menyodorkan tumpukan berkas yang ada ditangannya.

"Letakkan disitu saja" timpal Jungkook dengan pandangan yang masih terfokus pada ponsel pintar yang ada ditangannya.

"Baik, permisi tuan" wanita itu mengundurkan diri dan berlalu begitu saja. Bingung dengan siapa wanita itu? Atau sudah ada yang bisa menebak siapa dia? Kalau tebakan kalian Eunbi, maka jawaban kalian kurang tepat. Itu im naeyeon, sekertaris Jungkook. Ya dia yang sedari tadi tampak di acuhkan oleh Jungkook. Namun naeyeon tidak terlalu mengidahkan sifat tuanya yang satu itu, ia tampak sudah terbiasa dengan perilaku Jungkook yang terkesan dingin padanya.

Namun dibalik semua itu tidak ada yang tau rahasia besar antara naeyeon dan tuanya. Rahasia yang tidak seorangpun ketahui. Dan bahkan menjadi rahasia besar Jungkook pada Eunbi untuk saat ini. Naeyeon sendiri bukan tipikal orang yang suka mengumbar rahasianya pada orang lain. Jadi tidak heran bahwa tidak seorangpun tau menahu soal naeyeon dan Jungkook.

[1] MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang