chap 4

5.3K 113 0
                                    

"jung! tunggu kau mau apa".

Kini jungkook telah berhasil menutup pintu kamar mandi yang ada dikamarnya. Sepertinya kali ini eunbi tidak akan selamat dari jungkook.

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Jungkook dan eunbi kini telah rapi karena jungkook berkata pada eunbi bahwa mereka akan makan malam diluar. Pakaian yang telah dipesan jungkook melalui sekertarisnya untuk eunbi juga telah sampai dan kini eunbi tengah memakainya.

Dress selutut, tanpa lengan, dan berwarna hitam itu tampak sangat pas dengan eunbi. Pada bagian tengah ada sedikit tali yang berguna untuk menggantung di sekitar leher eunbi. Menambahkan kesan elegan saat eunbi memakainya.

Sedangkan jungkook sendiri mengenakan setelan jas tanpa dasi hanya saja saat ini jas yang dia kenakan disampirkan dikedua bahunya menambahkan kesan 'bossy' padanya.

Eunbi POV

Kini aku dan jungkook telah siap untuk berangkat makan malam. Ku lihat pantulanya dicermin nampaknya dia sedang menimbang nimbang penampilanku. Jungkook terlihat bersender disana.

"sudah siap sayang?" tanya jungkook padaku.

"emm" aku membalikan tubuhku dan segera mengandeng tanganya tanda bahwa aku sudah siap untuk berangkat.

Kini kami telah menaiki mobil milik jungkook.

"kita akan makan dimana jung?" tanyaku.

"kau lihat saja nanti" jawabnya sambil sepintas menoleh padaku untuk memberikan senyuman manisnya.

hanya persaanku saja atau memang jungkook bersikap manis saat padaku saat ini? - batin ku.

Eunbi POV end



.....................................................

Setelah 25 menit lamanya akhirnya kini eunbi dan jungkook sampai ke restauran yang jungkook pesan, lebih tepatnya sekertarisnya.

Jungkook turun lebih dulu dia berjalan memutari mobil untuk membukakan pintu eunbi. Setelah eunbi turun jungkook menyerahkan kunci pada pelayan disana.

"parkirkan mobilku dengan benar" perinta jungkook dengan aura dinginya yang menyeruak dapat membuat siapa saja enggan untuk berhadapan denganya.

"baik tuan" jawab sang pelayan.

Detik berikutnya dinginya aura jungkook hilang begitu saja saat berbicara pada gadis disebelahnya ini.

"sayang kenapa kau menatapku seperti itu?" tanya jungkook.

"emm tidak apa" jawab eunbi. Sebenarnya eunbi merasakan bahwa sifat jungkook yang dingin itu tidak pernah dilihatnya selama 1 setengah bulan dia tinggal bersanya lelaki ini, dia selalu mendapat perlakuan baik namun, sifat kasarnya masih sangat mendominasi, apalagi saat diranjang.

Eunbi mulai menggandeng tangan jungkook bersiap untuk melangkahkan kakinya kedalam restauran. Begitu pula sebaliknya.

"tuan tempat anda disebelah sana, mari saya antar" ucap seorang pelayan wanita disana.

Eunbi dan jungkook tampak mengikuti pelayan itu, sampai mereka tiba ditempat yang dimaksut oleh sang pelayan. Setelah selesai dengan tugasnya pelayan tersebut undur diri dari sepasang pasangan tersebut.

[1] MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang