Ayam Pak Darmaji.

216 36 2
                                    

"Eh tumben lu dateng pagi.... pagi banget malah." Teriak Yura kaget.

   "Apaansih Ra kan dateng gue emang pagi." Jawab Somi enteng sembari menutup kedua kuping nya karena teriakan Yura.

Somi mencoba untuk bersikap biasa aja. Padahal hati nya saat ini benar-benar hancur. Untung saja ia pintar, jadi ia menutupi tanda kemerahan itu pada bedak nya.

    "Ini mah kalau gue ceritain ke Sena dia pasti bakal sujud syukur nih!"  Ucap Yura asal.

Lelaki bertubuh tinggi itu melangkahkan kaki nya menuju kelas nya. "Hai se— yaampun Somi... ini bener lu kan?!" Ucap seorang lelaki sembari menepuk kedua pipi gadis itu.

   "Heh daki anoa, lepas oi!" Titah Somi sambil mencoba melepaskan tangan Mingyu dari kedua pipi nya.

Lucas melihat penampilan Somi dari atas sampai bawah, namun ada yang berbeda dari penampilan nya kali ini.

   "Tumben banget lu pakai kaos kaki panjang?" Lucas mengeryitkan alis nya, ia bingung mengapa teman nya yang satu ini memakai kaos kaki yang panjang nya udha kayak celana.

"Jatuh gue kemarin, daripada kalian tahu koreng gue mending gue tutupin pakai kaos kaki!" Alibinya sembari tertawa hambar.

   Sebenar nya ia tidak ingin berbohong pada teman-teman nya itu, hanya saja ia tidak ingin jika kakak nya dicap yang tidak-tidak oleh teman nya.

"Heh lu pada tahu pak Darmaji tetangga gue kan?" Tanya Yura yang memastikan.

   Sedangkan yang lainnya hanya mengangguk-anggukan kepala nya saja. "Lu tahu kagak?!" Ucap Yura sambil memukul meja.

"Kagak.... mangkanya cepet kasih tahu!" Jawab Lucas yang tidak sabar.

   "Ayam nya masuk halaman rumah pak Sapri!" Ucap Yura sambil tertawa lepas.

"Mampus rasain tuh 10 juta melayang!" Timpal Mingyu.

   "Mangkannya kagak usah pakai pelihara ayam segala, gue masak baru tahu rasa!" Tambah Somi.

"Som." Lirih seorang lelaki pelan. Bukan Somi yang merasa. Namun Yura, gadis itu merasa jika ada seseorang yang memanggil nama teman nya.

   "Heh kalian denger suara ghaib gak sih?" Tanya Yura dengan lantang nya. Sedangkan ketiga teman nya itu dengan kompak nya menggelengkan kepala nya.

"Kagak, halu lu!" Jawab Somi sambil tertawa.

   "Som." Lirih lelaki itu lagi.

Yura menaruh kedua telunjuk nya pada bibir Lucas dan Somi. "Tuh kedengaran gak lu?" Tanya Yura kesal.

   "Iyasih gue juga denger, jadi merinding kan!" Jawab Somi sambil mengelus kedua tangan nya bergantian.

Lelaki itu memutar bola mata nya malas, apa sebegitu pelan suara nya? "Somi!" Panggil nya lantang. Sedangkan sang empunya nama menolehkan kepala nya untuk mencari sumber suara tersebut.

    Mata nya tertuju pada lelaki berposter tubuh tinggi, dengan jas oisis berwarna biru tua yang ia kenakan.

"Napa lu disitu?" Tanya Somi penasaran.

   "Wah terkenal juga temen gue nih, gak sia-sia gue jaga!" Ucap Yura saat melihat Somi berinteraksi dengan Guanlin.

"Heh wasabi basi, apa yang lu jaga?" Tanya Mingyu penasaran.

   Sedangkan Somi hanya terkekeh mendengar percecokan kedua teman nya ini.

"Jadi gue disini cuma ngelihat kalian ber-empat ketawa aja gitu?" Tanya Guanlin tak terima.

   "Yah kalau lu cuma mau ngelihat kita ketawa aja sih gak apa-apa sih, gak ada yang ngelarang juga." Ungkap Somi.

Sedangkan Guanlin hanya menggeleng-gelengkan kepala nya. "Gue kesini cuma mau bilang kalau lu dipanggil guru BK." Jelas Guanlin.

   Yura menatap Somi tak percaya. "Lu buat masalah apalagi, kunyuk?!" Tanya nya sambil menjitak kepala Somi.

"Bukan gue yang buat masalah, Yeji yang buat!" Elaknya.

   "Mending lu sekarang pergi aja, gue bakal pergi ke ruang BK nanti-nanti!" Usir Somi.

Sedangkan Guanlin hanya menuruti perkataan gadis itu. Toh juga ngapain melihat empat orang yang selera humor nya rendah.

   "Waktu gue kagak masuk kemarin, sih Yeji buat masalah apaan sama lu?" Selidik Yura.

"Kemarin sempet berantem besar. Dan lu tahu? Mark nampar Somi!" Jelas Mingyu sambil menatap Somi prihatin.

Somi hanya bisa menahan tangisan nya. Ayolah ini masih sangat sakit. Bukan pipi nya namun hati nya. Ia sudah berkali-kali mendapat tamparan namun rasanya masih tetap sakit.

¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
   Buat kalian yang baca ini, plis banget vote+komen ya! Karena itu semua gratis!

Maaf banget kalau ngelawak nya garing, atau cerita ini gak ngefeel.

Maaf kalau ada typo!

Gue harap sih kalian nyaman dengan alur cerita ini, juga dengan kata kata nya.

   Bakal ada Hwang Hyunjin di beberapa part berikut nya!

Dahlah ya, tunangan nya Mark Lee mau pamit dulu! Bay.

Take care semua.

[END] Sirius| Hwang Hyunjin ft Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang