.
.
.
Happy reading
...........
Chanyeol dan Yifan sedang dalam perjalanan bisnis tapi tidak ada satu pun yang memulai pembicaraan ,Chanyeol pun tampak enggan sekedar melirik tunangannya .
Wajah Chanyeol masih tersisa beberapa luka lebam hasil dari ciptaan Yifan , semenjak hari itu chanyeol tak pernah bicara lagi pada Yifan tapi ia tak akan menyerah tentang pertunangan ini.
Mereka tiba di Bangkok Thailand ,mereka menginap di hotel bintang 5 terbaik disana namun sial bagi Yifan hanya ada satu kamar tersisa jadi terpaksa ia harus satu kamar dengan Chanyeol
"Kau tidur lah di sofa ,aku tidak Sudi satu ranjang dengan mu " ucap Yifan
Chanyeol tidak menjawab ia langsung menidurkan dirinya di sofa ia malas sekedar adu argumen dengan Yifan dan itu adalah hal yang paling Chanyeol benci.
Tringgggggg
"Ada apa ?"
'..........'
"Ya kirim kan saja ke email ku "
Sambungan terputus
Chanyeol membuka laptop nya dan mulai fokus pada dokumen yang baru ia terima dan itu tak luput dari perhatian Yifan .
Chanyeol sangat pekerja keras tak ada sedikitpun waktu yang ia buang untuk hal sia sia seperti nya ya tidak sesering sesering diriku ,jika saja Chanyeol lelaki normal ia adalah idaman para wanita di luar sana
Mungkin sekarang juga ."Berhenti menatap ku atau aku akan salah paham "
Yifan buru buru mengalihkan pandangan nya dan pura pura tidak perduli .
Chanyeol menutup laptopnya lalu pergi keluar hotel .
Chanyeol keluar untuk mendapatkan beberapa makanan untuk nya dan Yifan ia pergi supermarket untuk membeli beberapa bahan untuk di masak .setelah selesai ia kembali ke hotel langsung menuju ke dapur untuk masak .
Yifan memperhatikan tunangan nya yang sekarang mendadak menjadi istri yang sedang mengurus perut suaminya .Chanyeol meletakan makanan di meja makan .
"Ayo makan aku masak banyak ,aku tidak ingin kau mati kelaparan "ucap Chanyeol datar
Yifan pun langsung menghampiri meja makan
'kau pandai memasak 'puji Yifan"Makan lah jangan banyak bicara "
Chanyeol dan Yifan makan dalam diam ,Yifan benar benar menikmati masakan buatan Chanyeol melupakan ketidak sukaan nya terhadap Chanyeol ." Ku beritahu klien kita adalah seorang gay aku tau kau tidak suka terhadap hubungan sesama jenis tapi hati hati dengan perkataan mu jangan menyinggung hal hal terkait itu ,ini adalah klien penting "
Yifan hanya mengangguk'kau boleh tidur di kasur aku akan memberikan bantal sebagai batas ' ucap Yifan
"Tidak terimakasih ,aku akan tidur di sofa aku akan menjaga sendiri batasan ku sampai kau siap untuk mencintai ku dengan sendirinya " ucap Chanyeol
'omong kosong !'
"Tenang lah tuan wu " Chanyeol membereskan bekas makan nya dan mencucinya .
Entah lah sadar atau tidak terlihat dengan jelas Yifan hanya membesar kan gengsi nya ,mungkin jika ia mengesampingkan gengsinya Chanyeol bisa masuk ke hatinya .
Next ?
Jangan lupa voment
Menerima kritik dan saran
Gomawo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SICK [END]
FanfictionJika kau menghancurkan hati ku makan akan ku hancurkan kebahagiaan mu juga sebagai gantinya krisyeol sad/hurt