Blur-1

172 26 7
                                    

Lena!!pangil bunda yang sedang mencuci piring di dapur,lena yang mendengar hanya membiarkan.

Maylenasa Angkasa
cewek berkaca mata ,culun dan berkepang dua.Namun jangan salah dia bukan cewek yang kamu pikirkan ea.

Ketika dia berada di luar sekolah maka ia akan berpenampilan yang semestinya

----------------------
Waktunya beraksi:
"bun aku mau roti coklat?tunjuk lena di hadapan keluarga yang ada di meja makan.

Kakaknya hanya mengeleng kepala melihat adiknya sedang manja.

Reynaldi Angkasa
Seorang Ceo Muda,di Angkasa Poperty milih ayahnya,sifat dingin mewarisi sikap Sasa sang bunda.Berbanding terbalik dengan lena yang ceria banyak tingkah.

"Lena sekarang kamu kelas berapa?"tanya sasa,sang bunda penasaran.Yang di tanya hanya diam tak bergeming merespon sama sekali,Dengan mulut yang penuh roti lena meminum susu yang ada di hadapannya.

"Uhukk..uhuk.
"Hati hati len!Sasa mendekat sambil memijat tengkuk leher lena dengan pelan agar tidak sakit.

"hm...tadi bunda tanya apa?"ulang lena menatap sasa yang di dekatnya.

Angkasa menepuk pundak sasa,lalu berdiri mencium kening sang istri

"Ayah berangkat'Lena kamu berangkat sama supir!perintah sang ayah sebelum keluar rumah.

"Santuyyy yah lena bisa sendiri,dengan cengir samar menyalimi sang ayah.

"Kak tadi bunda bilang apa?"lena

penasaran'Rey yang di tanya menaikan pundak tanda tak tau.lena kesal lalu

meninggalkan Rey di meja makan sendirian karna sang bunda mengantar ayah sampai pindu depan.

Sekolah SMA Angkasa(Smasa)
lena turun dari mobil pribadi,pindah ke angkot oren.

"Pak mus nanti bilang pak hasan suruh jemput!perintah Lena

"Oke non"sambil mengangkat jempol kanan pak mus.lena tersenyum,dan menyuruh supir pribadi pergi sebelum anak smasa tau.

Lena masuk ke dalam angkot oren Jalur "C"

Angkot melaju dengan lambat,lena mempersiapkan kacamata yang ia simpan,untuk di pakai tidak lupa pula lena membenarkan kancing baju paling atas biar lebih culun.

mbak Smasa! 'tanya  supir ramah
lenaturun dan membayar dari samping cendela angkot.

Lena berbalik menatap pintu gerbang tinggi bertulis "SMA Angkasa"
lena mengencangkan tali pita di kepang 2 nya .

Hari pertama masuk lena di sambut dengan tatapan tak suka dari mereka yang berpapasan dengannya.

R.kepala sekolah
Sebelum masuk Lena mengetuk pintu,semua guru dan staf menunduk hormat padanya,Lena hanya tersenyum miring.

"Terima kasih sambutannya.antar saya ke kelas saya!perintah lena tegas,berwibawa.

"Pak Nando apa,dia yang akan sekolah di sini?tanya bu Dina kepala sekolah yang baru,penasaran melihat lena.

Pak budi kepala sekolah yang lama hanya mengangguk mengiyakan.

Bersambung...

keponakan rasa mantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang