Ayza Chayra Hafsha
seorang wanita sedang asik dengan Benda pipih,kotak.Tampak serius"Cari in juga."
Pangilan mengagetkan membuatnya menurunkan benda ,itu.dan menatap kesal ke arah pria yang menggangu nya.Mengerucutkan bibir dan menatap tajam ke sosok pengganggu itu.yang sedang melangkah kearah nya.
Sebuah tangan terulur kepipinya dan mencubit dengan gemas.membuatnya mengaduh
"ih Evan sakit pipi gue.Makin tembem jadinya.gerutu zaza melawan tawa Evan
"Udah deh Za muka lo nggak bakalan,jelek kok tapi jelek banget.
cewek yang bernama Zaza semakin kesal,pipi putihnya menjadi merah.
"Ngeledek aja terus!
"uh...marah!'makin jelek lo za.untung gue dah putus dari lo.
"Nyesel lo!'letuk zaza
"Udah deh Za,gue janji nggak nyubit pipi lo.Solat yuk!udah mau magrib za,masuk ke dalem.Ajak Evan
karna zaza masih sedikit kesal perlakuan mantan ke padanya,langsung saja zaza masuk rumah.
"Za solat jama'ah yuk,sekalian ajak itu mantan kamu!'
zaza di sambut bundanya yang baru saja keluar dari dapur
"Ya bun,zaza mau ke kamar dulu!
"Jangan lama za.
"siyappp bundoooo....
...
dengan mukena yang sudah di kenakan dari kamar.Zaza melangkah melewati dapur ke mesjid mini di rumahnya.Tatapan nya terfocus dan buyar melihat Dilfa ada di depan rumahnya.
Jantung nya meronta-ronta meledak.
"Ya ampun Dilfa!Rahim gue anget .
"Za!!!Zaaaaa... lo budek. teriak Evan
"Diem lo,nggangu aja.Gue lagi mantau laki gue.
"lo punya laki,lo selingkuh dari gue.masih kecil juga!satu masih kurang.
"lo itu sekarang bukan mantan Van,lo keponakan gue,jadi bebas dong kenapa lo yang sewot.lo tergila gila sama gue.
"Najis !cuih gak kebayang gue dulu punya pacar Tante girang'.ledek Evan sambil kembali ke tempat solat.
"siapa suruh lo suka gue!'ucapnya mengikuti Evan di belakangnya
"lo kan nerima gobalan anjay gue.
"lo kan yang nembak ogeb.Untung kakak gue nikah sama ibu lo,kalo nggak gue nyesel nikah sama lo.
"Cakep kagak bego iya.
"apa lo bilang!gue timpuk nih pake sandal gue buang ke rawa-rawa.
"jadi tante kok nggak baik.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
keponakan rasa mantan
Romance"Sesekali gue kejar,akan gue kejar Sesekali gue berhenti, gak akan gue kejar kembali. _Ayza Lo semua gak bakal tau rasaanya mantan jadi keponakan! masalalu lu ada di sekitar lo.bahkan gimana coba bisa bisanya dia masih suka pokoknya ah mantap! Gua g...