Sisi lain Lena
Lena mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata,membuat pengendara lain ngumpat akan kelakuannya.
Air mata yang sering menghiasi wajah cantik itu,sudah tak ingin keluar lagi.Senyum licik tersirat di raut wajah.Lena menyadari ada seseorang mengikuti dari saat lena keluar gerbang rumahnya.Lena mengebrak stir mobil dgn kesal.
"mau bermain lo!!
lena menambah kecepatan membuat sang,pengikut kepalang di tengah lampu merah.
menyala.Mamposs lo!
Lena mengeser icon hijau di handphone berlogo apel separo.tanpa ragu diangkat lah dari sang penelepon.Nada khawatir jelas di telinganya.
"Gua baik-baik aja!
....
"Gpp may,cuma banyak fikiran.keluh lena
...."iya
...."Ya kali may,guaa manusia punya otak lah.menangapi ejekan temen somplak.
....
"Hahaaa?gila lo masih jam berapa ini,tutup kali Club.taws lena receh melihat jam tangannya .....
"Iya,gue kesana.
..."Siap, seksi pokoknya!lena tutup sambungan telepon.
...
Rumah Ayza."Van! jangan ganggu mami lo sama abang gua!lo gak mau punya debay lucu kayak gua.
ucap ayza mengalihkan Evan yang sedang menganggu pengantin baru.
"Ga mao,gua punya debay mirip lo!udah jelek bego lagi!"lo ngatain gua bego!emosi ayza
"lo kali yang ngerasa,gua kagak bilang.
"za!bantuin gua sini,ngerjain tugas dari pak Didik.
"Mls kerjain aja sendiri,wle.
"tega lo za ninggalin gua, keponakan ganteng anti badai,untung gua sabar!kalo kagak ?...
Apa!tantang Ayza
"Gua tampol lu,sampe keluar dari bumi,mental di mars gua kubur lo di venus .mampos lo
"Brani lo sama gua!Abang anak lo nakal!teriak ayza sambil menahan tawa.
"Evannnnn....geram kakak ipar dari ruang tamu
"Maaf ma!jawab evan yang masih melototi ayza
Mampuss lo!ledek ayza
...Lena pov
Lena keluar dari mall dengan pakaian ketat.di buka pintu mobil dan melesat menuju club
Di putar musik Dj,sambil mengendarai mobil lena mengangguk-anggukan kepalanya bebas menikmati alunan musik.
Sebelum keluar lena menebalkan bibirnya dengan lipstik merah menyala,dan mengecapnya.Di tarik ikat rambut dan mengerai bebas.di buka pintu mobil membuat sepasang mata melirinya,
Liam jonathan laki-laki tampan yang sangat tergila-gila dengan lena.Sifat yang Arongan,cuek,kasar,tidak peduli.tidak berlaku saat bertemu dengan lena sang pujaan hati.
Lena adalah perempuan pertama yang menatap Liam tanpa minat bukan karna sombong,Sudah cukup lama Liam terang terangan menyapanya.Liam seorang kapten bakset SMA Gundala,musuh SMA Angkasa!
Lena berjalan dengan berlengok2 di hadapan mereka terutama geng Gundala!Balutan dress sepaha membuat semua terpesona.
Dentuman musik Dj terdengar,lampu warna warni terlihat,dan bau alkohol menyeruak di penciuman."Minum'tawar liam menyodorkan wine dengan senyum tipis
"Thanks
Lena mengambil,dan meninggalkan liam mematung di tempat....
pagi_"za!lo mau sekolah kagak!udah siang tai
masih pagi,gomel aja tu curut
"iya,bentar napa si.
Gue buka pintu
"udah mandi belom?"
"Siapa?
"ya elo,bego!gua nanya sama lo bukan sama setan.
"Gue itu mantan,bukan setan.gua meringis
belom van"sambil menggaruk kepalanyaGue beranjak ke kamar mandi.
"Jangan lama,gue tunggu di depan
"iya bawel,bacot lo
"Lo yang bacot
"Evan Bacooooooooot!
..."cepetan makannya!dasar siput'sindir evan
Gue ngangguk aja,ckk
"Iya, keponakan ku sayang.
"Eh sekali lagi lo bilang,gue cium lo,baru tau rasa.Ancamnya
"aduh ampunnnn,lo kan keponakan gue van sekarang.secara mami lo nikah sama abang gue!"lo makin kesini makin mesum lo!
"Biarin,kan sama tante girang.
"Apa lo bilang!mau gue tampol tu muka kingkong.
"mau di cium nih.Ancamnya sambil berdiri.
...
Di sekolah
"Pak!bisa buka gerbangnya?tanya gue ramah
"Maaf neng,engak bisa kaliyan telat,nanti di buka pas jam istirahat!
evan deketin tu satpam"Gue bayar pak!sambil menyerahkan uang lembaran ratusan ribu.
pak satpam masih perpikir.
"pak jangan lama-lama mikir,lulusan SD ya bapak?tanya gue ngawur
gerbang di buka,saat ingin menerima uang Evan narik gua kaabur ke dalam.
"He kalian kurang ajar!sambil mengejar ke dua murid ,evan dan ayza.
Gue dan evan selamet
"hhhhh,cape!
"lo sih sarapan lemot,telat nih!
"Apaan kok gue yang salah! lo juga salah setan.
"Ya jelas elo,bangun kesiangan,makan bubur di kunyah ya lelet bego.
"bodoah letoy !
TBC
Coment dan vote sangat berarti bagiku!!!Ingat pelit kuburan sempit!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
keponakan rasa mantan
Romansa"Sesekali gue kejar,akan gue kejar Sesekali gue berhenti, gak akan gue kejar kembali. _Ayza Lo semua gak bakal tau rasaanya mantan jadi keponakan! masalalu lu ada di sekitar lo.bahkan gimana coba bisa bisanya dia masih suka pokoknya ah mantap! Gua g...