Wonpil

643 85 15
                                    

Hai. Gue Wonpil hehe... kok pingin ketawa ya hehe.

Kenalin gue Wonpil. Lahir di Semarang, 28 April 1994. Tapi gue cuma SD di semarang terus SMP sampe SMA sekolah di Jakarta tepatnya sekolah privat jadi selalu tinggal di Asrama khusus cowok. Hmmm terus apa ya. Mmm oh gue punya hobi main musik khususnya piano, soalnya ayah sama ibu punya kursus musik di semarang dan dari kecil udah di kenalin sama beberapa alat musik.

Mulai kuliah gue  kenal sama yang namanya grup band dan tiba tiba pas habis manggung di acara panti gue diajak sama yang namanya brian. Pertama kali gue lihat bang brian serem orangnya, tapi nggak hahaha lucu pokoknya.

Oh ya gue dulu suka nonton Pop Star di tv waktu di asrama, karena dari dulu gue kurang suka kegiatan diluar kecuali sepak bola sama ekstrakuler musik jadi gue lebih sering di perpustakaan liatin Pop Star.

Dan gue suka banget sama satu yang ikut namanya Jae!!! Dari amerika keren banget jauh jauh ke indonesia buat jadi penyanyi!!! Pokoknya dia idola gue banget deh.

Dan kalian percaya gak?! Gue satu grup band sama Jae! Entah gue pas itu seneng banget bisa kenal bang Jae secara langsung! Gue inget pertama kali kita ketemuan untuk pertama kalinya. Gue bela belain nungguin di luar studio karena gue nggak sabar banget buat ketemu idola gue tentunya!!

"Halo! Salam kenal aku Wonpil, bang jae kan? Aku pernah liat abang tampil di pop star di tv keren banget bang!"

Gue pertama kali liat bang Jae dia tinggi banget, dia memakai kacamata, hmm stylenya udah agak berubah dibanding pas di Pop star.. jujur tambah ganteng haha. Apaan sih lu pil fokussss ada bang Jae!! Gue pegang erat tangan bang jae, kurus banget ya tuhan.. bang lu harus gue kasih makan sampai lu berisi!

"Oh ya? Haha salam kenal juga"

Dia jawab seadanya. Agak sedih sih gue tapi bodo amat. Eh dia kok nggak tanya nama gue sih? Dia udah kenal gue?

"Abang udah kenal aku? Nggak nyangka abang kenal aku haha"

Gue gak bisa nggak senyum lebar, gimana nggak!

"Haha iya gue kenal elu, kan elu tadi udah sebut nama lu" jawab bang Jae datar sambil coba ngelepasin tangan gue

Oh ya bego emang wonpil aduhhh otak lu dimana sih pil. Mempermalukan otak pintar wonpil.

"Oh ya hehe lupa" gue jawab sambil tersenyum lebar

Bang Jae kayak nggak sabar mau ke studio, dan kayak udah nggak nyaman sama gue, gue lepasin. Apa gue terlalu berlebihan ya?

Dia mulai jalan menuju studio

"Abang tunggu aku!" Gue sedikit teriak

"Hah? Iya iya" dia ngangguk sambil mandang gue aneh

Oke sekarang misi gue mau temenan baik sama Bang Jae!!! Btw parfumnya bang Jae harum banget, aduh wonpil lu kenapa sih? Tapi semenjak itu ada perasaan aneh di perut dan dada gue yang seakan mau meledak.

Gue gak pernah merasakan perasaan ini sebelumnya. Sakit tapi tapi nyenengin, hmmm apa ini perasaan ketemu idola! Pokoknya gue manusia terbahagia sedunia karena bisa kenal Bang Jae secara langsung!

———————————————————-

Setelah beberapa bulan gue kenal bang Jae nggak ada satu hari pun yang menyedihkan bagi gue. Walaupun bang jae suka ngomelin gue kalo gue ganggu dia tapi gue ngga peduli, gue yakin bang jae itu aslinya baik bangetttt!!! Buktinya dia cuma marah nggak sampe setengah jam. Baik kannn?!?!?!

((((Wonpil polos banget gais))))))

Hari ini gue lagi di rumah kontrakan. Kita lagi nggak ada jadwal manggung sama sekali. Rumah lagi sepi banget karena semua anak lagi pada pulang kampung si bang Sungjin balik ke Jogja, Dowoon balik ke Surabaya dan bang Brian balik ke Bandung. Gue gak pulang karena kasian sama bang Jae sendirian di rumah, gue memutuskan tetep di rumah kontrakan. Btw bang Jae dimana ya? Kok sepi?

Chocolate (Bitter Sweet) | {JaePil}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang