Dan disaat Aku sudah membuka mataku lampu yang begitu terang langsung mengenai mataku , ditanganku sudah Ada jarum infus dan disampingku Ada seorang cowok yang Aku sama sekali tidak Kenal.
" kamu siapa?? "
" eh udah Bangun "
" iya "
" Aku agil , kamu?? "
" Aku Audi "
" nama yang bagus "
" makasih "
" Aku ingin pulang "
" Iya tunggu kamu belum pulih "
" Aku kenapa Ada disini "
" Kamu pingsan saat mau naik bus "
" terus "
" ya Aku langsung angkat kamu , panggil taxi terus ke rumah sakit ""Terima kasih agil "
" iya sama sama "
" mau minum?? "
" Aku ingin ngabarin bundaku "
" oo iya pihak rumah sakit sudah menghubungi anggota keluarga kamu , tadi handphone kamu sempat Aku ambil Dari tas kamu buat pihak rumah sakitnya "
" Terima kasih lagi agil "
" iyaaa nonaa audii "Akupun tersenyum mendengar dia memanggilku Nona audi , Baru kali ini Ada cowok sekeren dia , dia yang sigap , dia yang rela bawa cewek yang gak dia Kenal ke rumah sakit , dia yang mau nungguin cewek yang gak dia kenal , dia yang benar-benar istimewa pokoknya
" haii Nona , kok ngelamun "
" kamu sibuk apa?? "
" sibuk lagi jagain kamu sampai pulih " sembari dia tersenyum" kamuu iihh basi tahu..gombal banget "
" loo kok gombal sih , ini Aku Dimana?? "
" Dirumah sakit lah "
" lagi apa?? "
" lagiii?? "
" Lagi nungguin kamu kan Nona audi!! "
Sembari dia tersenyum lagiTuhan cowok ini bener-bener bikin Aku deg-degan , Aku tidak ingin Bunda dan ayah cepat datang , lama gakpapa deh datangnya asal cowok ini tetap disini .
" Audiii sayang "
" bundaaa..kok udah datang "
" maksud kamu?? "
Dan cowok itu tersenyum saat Aku bilang seperti itu ama Bunda" kamu gimana nak keadaannya , kok bisa beginii , Bunda bilang apa kalau mau kuliah sebelum berangkat sarapan yang banyak audiii yaa Allaaahhh , kamu bikin ayah Bunda kaget tahu gak sih Audi , Bunda ayah khawatir sama kamuu?? "
" iya Bunda maafin Audi "
" Bunda , kenalin itu agil yang sudah anterin Audi kerumah sakit "
" astagaaaa nak kami sampai gak liat kamuuu..makasih yaaa nak agil "
" iya tantee , tenang saja Audi sudah baik-baik saja kata dokter tadi Audi hanya kelelahan "
" iya nak agil , kamu teman kuliah Audi "
" bukan tante saya tadi liat Audi pingsan langsung saya antar kerumah sakit "
" emmm begini om tante Karena om dan tante sudah datang saya harus ikut Mata kuliah ke dua , saya mau berangkat kekampus dulu tante "
" ooo iya nak agil makasih sekali lagi yaa "
" iya tante , om..Sama-sama "
" Nona Audi jaga kesehatan ya , semoga kita ketemu lagi " sembari dia tersenyum
" Mari om tante "
" Iya nak agil "
" byeee...Nona Audi "
" byeeee "To be continue ciiiinnnttt😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan Airmataku Jatuh "begitu saja"
Romanceaku mencintai dia dalam diamku dan dalam segala do'aku,maaf bukan aku egois karena aku tidak ingin menyakiti siapapun termasuk kamu "Agil"