prolog

2.1K 121 0
                                    

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang seorang gadis cantik yang ceria, siapa tahu dibalik keceriaan gadis itu terdapat luka yang sangat dalam hanya dirinya dan Tuhan yang tahu seberapa besar luka itu.

Seorang gadis yang masih hidup tapi berkali-kali dengan sengaja dimatikan.

Seorang gadis yang setiap malamnya berusaha menyembunyikan air matanya dalam diam.

Seorang gadis yang selalu mengenakan topengnya.

Seorang gadis yang selalu merasa sendiri di setiap langkah yang diambilnya.

Seorang pendengar yang baik, tapi tak seorang pun yang mau mendengarkan apa yang gadis itu inginkan.

Ini hanya kisah klise yang menceritakan seorang  gadis yang terlibat perjodohan saat ia masih duduk dibangku SMA.

Menerima? Menolak? Sayangnya dirinya tak diberi kesempatan untuk memilih opsi kedua.

Harapannya hanya satu setelah menerima semua itu, dirinya hanya ingin dianggap. Tapi semuanya lagi- lagi hanya angan.

laki laki yang dijodohkan dengannya saja enggan untuk melihatnya dan selalu ingin dirinya pergi.

Lantas apa dirinya harus terus bertahan? Atau menyerah dengan keadaan? Apalagi saat 'dia' lagi-lagi datang dan mengahancurkan segalanya, merebut segala hal yang gadis itu punya.

GLENCIA SOU CERELY namanya, gadis yang ingin merasakan bagaimana cinta itu sebenarnya?.

Dia hanya ingin sekali saja terlihat, diperhatikan, dan didengarkan. Hanya sekali. Apa tak ada satu pun dari kalian yang ingin mengabulkannya? Sebelum semuanya tak sama lagi.






















Vote & coment guys.....
❤❤❤❤

WHO I'AMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang