Anter

6.6K 968 192
                                    



Heyooo nekkoyeol back!!

Btw nanti baca sampe bawah yaaa🌚



———




Baekhyun jalan ke arah pintu masuk rumahnya, hadap belakang waktu mantan suami nya ngikutin sampe teras. Ngernyit bingung waktu anak-anak nya di belakang Chanyeol lagi ketawa-ketawa. "Loh Mas, gak balik ke kantor?"

Yang di tanya cuma nyengir terus nengok ke belakang kek ngasih kode ke 3J, begitu sebaliknya. Setelah itu nengok lagi ke Baekhyun, "Gak tau, gak di bolehin pulang tuh sama anak-anak."


"Mih kasian Daddy pasti belom makan tuh, kasih makan dulu sih." Ucap Jackson sambil ketawa pelan.


"Aduh panas nih di luar! Mamih ayo masuuuuk~" pinta Jiwon sambil merengek.

Baekhyun ngangguk doang, udah buka pintu sebelum dia berhenti di pintu karna ucapan Jiwon, "Ayo Dad masuk! Mamih bakal masak makan siang loh!" ucap nya semangat, berharap Daddy nya ikut masuk juga. Jiwon tatap Mamih nya dengan muka memelas. Kalo udah kek gini Baekhyun mana bisa nolak, kalo nolak pun anak bungsu nya bakal nangis lagi. Maka dia anggukin permintaan Jiwon.

"Yeaayy!!"


Jackson nyenggol bahu Jesper terus bisikin, "Tuh dulu lo kecil kek begitu centil nya," setelah ngomong gitu Jackson lari sebelum Jesper murka sama dia.


Suka gak nyadar emang si Jackson, padahal sifat dia lebih tengil. Maklum turunan Chanyeol jadi tengil terus suka main tangan juga kalo emosi, kalo mulut pedes nya turunan Nayeon.

Jesper? Centil nya nurun dari Baekhyun, sifat gak peduli dari Daehyun.

Jiwon? Ini anak sifat orangtua nya nurun ke dia semua. Centil, manja, cerewet turunan dari Baekhyun. Rusuh, bacot, gak tau malu, jelas dari Chanyeol. Lengkap di Jiwon pokoknya ya. Hati-hati aja kalo cari masalah sama Jiwon. Kalo toxic nya di keluarin semua, nyaho kalian.






———







"Masih sama kek dulu, masakan kamu selalu enak." ucap Chanyeol ke Baekhyun yang lagi suapin Jiwon.



Baekhyun cuma senyum doang.


"Modus lagi itu Mih, bilang aja mau di masakin setiap pagi, denger-denger Daddy jarang sarapan di rumah." sindir Jackson sambil ketawa ngeledek. Dia tau dari sohib nya, alias Lucas.



Yang di sindir lagi nahan supaya tangan nya gak bar-bar melayang ke muka songong Jackson. Tapi kalo gak tahan jangan salahin kalo telapak tangan nya mendarat di muka Jackson. Panas, panas dah tuh muka.



"Daddy nanti temenin Nji nonton kartun ya!" ucap Jiwon masih dengan mulutnya yang penuh sama makanan.



Baekhyun langsung melotot kaget, "G-gak usah Mas, maaf ngerepotin" Baekhyun tatap Jiwon yang lagi-lagi pasang muka melas nya. "Sayang, biarin Daddy kamu kerja lagi ya? Kan biasa nya nonton kartun sama Abang, Kakak atau gak Mamih kan?"



"Abang gak bisa Mih, di tunggu temen-temen mau main." ucap Jackson santai.


"Kakak juga gak bisa Mih, mau kerjain tugas banyak banget, biar senin tinggal jadwal gak ngerjain pr lagi." sambung Jesper.



Tetangga {2} • [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang