Posesif? [M]

12.7K 1K 186
                                    


Jalan-jalan ke bekasi
Makasi



Jalan kaki ke korea
Capek lah

———

;

"Udah pernah main selain sama aku lima tahun belakangan ini?" Tanya Baekhyun. Gugup banget nanya ginian.

Chanyeol balik tatap mata nya. Gak lama geleng pelan.

"Gak mungkin Mas."

"Berani sumpah aku selama itu main solo, kerjaanku banyak, ga mungkin aku sewa mereka."

"Kalo kerjaan kamu dikit?"

"Tetep gak mau, punyaku cuma mau bersarang di tempat lama nya, gak mau kemana-mana."

"Nayeon juga dong?"

"Itu beda lagi sayang, kalo sarangku di Nayeon gak mungkin aku mau pindah ke kamu,"

"Bohong,"

"Ya Tuhan, kamu kenapa jadi sensitif gini?"

Baekhyun nindih Chanyeol, di tariknya selimut yang ada di bawah kaki buat nutupin sampai bahu nya. "Sekali lagi, aku yang kerja ya?" Bisiknya.

Chanyeol jelas gak bisa nolak di kasih lebih gini. Dia ngangguk doang waktu jari-jari mungil Baekhyun yang dingin genggam kejantanan nya, di masukin perlahan ke lubang.

Chanyeol menggeram lagi dengan binal Baekhyun ketatin lubang nya. Pemandangan indah menurut dia adalah seseorang yang ada di depan nya, apalagi waktu kedua tangan Baekhyun bertumpu di bahu nya, kepala dongak, mulut gak berhenti jerit nama nya, sesekali bibir di gigit sambil natap dia dengan mata sayu nya.

Emang dari dulu mantan istri nya ini binal banget, tapi dia suka. Kadang rasa nyesel itu masih berasa buat dia, liat Baekhyun sekuat ini, macan biskuat mah lewat, liat Baekhyun jaga dan rawat sampe besar anak-anak nya sendirian, sedangkan dia yang tanam benih nya gak mau bertanggung jawab sama perbuatan nya.

"Maaf,"

Baekhyun ngernyit bingung. "K-kenapa Mas? Aku gak— hhh denger."

Chanyeol geleng pelan sambil berusaha senyum biar keliatan baik-baik aja. Baekhyun yakin tadi dia denger mantan suami nya kek ngomong sesuatu gitu. Tiba-tiba Chanyeol nangkup pipinya, sambil usap keringet yang ada di dahi nya. "Capek? Mau gantian?"

"Aku yang masukin kamu?"

Chanyeol ketawa pelan, "Mana mungkin, punya kamu tuh masih gak seberapa, setengah nya punya aku."

"Ngeledek mulu nih, Ucup" pukul pelan bahu Chanyeol. "Ucup siapa lagi?"

"Gebetan aku, Mas— ahh!"

"Mana bisa dia bikin kamu jerit kek gini,"

"Dasar dari dulu gak pernah berubah, gampang banget kepancing, aku ngatain kamu Ucup ya berarti kamu Ucup nya."

Tetangga {2} • [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang