Lanjut [M]

9.7K 931 174
                                    



Heyoo

Masih ada yang melek ga ya jam segini wkwk

Ada rate M nya


———




Baekhyun lagi masakin Chanyeol nasi goreng tengah malem, tinggal taro di piring doang sih. Tadi dia udah nemenin Jiwon minum sampe tidur lagi di kamarnya. Gak lama Chanyeol dengan mode manja nya minta makan, ya jadi mau gak mau Baekhyun masakin tengah malem begini.

Terus sekarang lagi liatin Chanyeol makan di kursi meja makan sampingnya sambil elus-elus otot di lengan Chanyeol, sesekali nerima suapan nasi goreng juga.

"Mas?"

Chanyeol yang lagi makan cuma dehem pelan.

"Aku keknya mau bikin otot juga deh di lengan."

"Uhukk!!"

Baekhyun ngernyit bingung, buru-buru tuangin air ke gelas terus kasih ke Chanyeol. "Apasih, kok malah keselek?"

Telen abis makanan yang masih nyangkut di tenggorokan nya, terus ketawa pelan natap Baekhyun yang udah cemberut, "Lucu aja gitu, lagian kamu ngapain mau bentuk otot? Udah punya anak masih aja mau otot-otot."

"Ish! Kan biar keren."

Chanyeol raba leher Baekhyun, "Mana? Kamu aja gak ada jakun nya, yang ada disangka cewe berotot."

"Mas, kalo misalkan dulu aku gak bisa hamil kek laki-laki yang lain mungkin aku udah milih sama perempuan deh daripada sama mantan suami aku termasuk kamu."

"Yang ada dia kalah cantik sama kamu, kalah mulus, kalah manis, kalah semok." Bisik pake suara berat nya dia akhir kalimat.

"Tapi kan—"

Di suapin nasi goreng cara satu-satunya supaya Baekhyun berhenti ngomong ngaco lagi. Udah jelas dia punya anak, masih aja ngomongin mau jadi dominan.

"Percuma juga sih ngomongin gituan kalo ujung-ujung aku bakal dibuat desah sekeras-kerasnya sama kamu." tatap lelaki di sebelahnya yang lahap nasi goreng nya, sekarang natap dia dengan tatapan mesum nya.

Gak heran lagi Chanyeol sama Baekhyun yang sifat binal nya masih melekat sampe sekarang. Sedikit bersyukur karena Baekhyun terima posisi nya yang sekarang, apalagi sampe mengakui kalo dia ini bikin puas sampe bikin mendesah keras. "Tenang, aku selesaiin makan nya cepet-cepet, bentar ya sayang." Cubit-cubit pipi kesayangan nya.






———






"Ahh—nnhh m-mas ah!"

Padahal baru fingering tapi jangan salah kalo jari-jari panjang dan berurat punya mantan suami nya bener-bener enak, apalagi langsung bisa ngenain titik nikmat nya.

Bagi Chanyeol juga wajah Baekhyun waktu lagi ngehirup udara banyak-banyak dengan napasnya yang terputus-putus, bibir mungilnya yang mulai bengkak sedikit terbuka kadang di gigit, mata nya yang merem pas kebuka natap langsung ke mata nya, keringetan, desahin nama nya, terlebih tatapan sayu nya. Bener-bener definisi indah dari Baekhyun menurut nya.

Tetangga {2} • [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang