Nonton bareng

6.9K 975 113
                                    




Aku update malem2 nih

Langsung ajaaa❤️




———





;



Jiwon duduk di antara Daddy sama Mamih nya, sesekali bersenandung ikutin lagu film yang di tonton. Kaki nya yang ngegantung di sofa juga ikut di gerakin.

Baekhyun nyemil biskuit, mata nya juga fokus sama layar tv. Tapi fokus nya seketika hilang waktu ada lengan yang nyelip ke pinggang nya, dengan telapak tangan yang ngelus perut nya dari luar kaos. Baekhyun tentu tau siapa yang berani ngelus perut nya. Siapa lagi kalo bukan mantan suami nya dengan sikap lancang itu. Maka dia nengok ke Chanyeol yang lagi tatap dia. Mulut Chanyeol bergerak ucap, "Makasih." Tapi gak bersuara.

Baekhyun ngangguk doang. Dia lap telapak tangan nya yang kotor karna remahan biskuit ke celana, terus singkirin tangan Chanyeol dari pinggang nya. Rasa nya mau nampar muka mantan suami nya yang malah ketawa pelan.


"Mih," panggil Jiwon, tangan nya gerakin paha Mamih nya supaya nengok ke dia.


Baekhyun tatap anak nya, "Iya, kenapa sayang?"


"Kemaren aku liat Ayah sama Mama nya temen aku,"


"Emang kamu liat apa?" tanya Baekhyun sambil ngernyit bingung. Dia udah curiga aja pokok nya.


"Ayah nya itu cium pipi Mama nya tau Mih, kata temen aku itu tanda nya Ayah nya itu sayang sama Mama nya, kok Mamih sama Daddy gak gitu? Berarti gak sayang dong?" tanya nya polos.



Baekhyun rasa nya mau bilang, "Kan Mamih sama Daddy udah gak sama-sama lagi, gak boleh cium pipi gitu tau."




Tapi berat banget buat ngomong gitu. Dia lirik Chanyeol sekilas. Emang selama ini Baekhyun belom kasih tau Jiwon kalo dia sama Chanyeol udah pisah, karna Baekhyun tau anak nya ini bakal nangis. Waktu itu baru dibilang kalo Daddy nya tinggal di Korea aja Jiwon nangis minta pindah ke Korea juga, terus permintaan nya gak di turutin tambah parah lagi makan nya susah selama 3 minggu, Baekhyun gak mau anak nya kurang gizi karna makan nya susah makanya dia turutin pindah ke Korea.


Terus pas sampe Korea nanyain Daddy nya mana. Jesper sama Jackson udah dia suruh tutup mulut selain ngasih tau muka Chanyeol ke Jiwon. Jiwon makin kesini makin paham, dia nanya terus kenapa rumah mereka pisah sama Daddy nya, Jiwon nangis lagi terus ngambek gak mau makan persis pas di AS.


Baekhyun pusing sendiri kalo gini. Apalagi kalo dia bilang udah pisah sama Chanyeol, pasti anak nya minta mereka balikan lagi. Bukan nya gimana, Baekhyun cuma gak mau Chanyeol enak banget setelah buat dia sakit hati terus di tinggal berapa tahun ke AS pas balik ke Korea dia mau terima Chanyeol. Kan yang Baekhyun mau Chanyeol ada perjuangin dia, gak tinggal terima enak nya doang minta balikan langsung di terima.



Chanyeol tau kalo Baekhyun bingung harus jawab pertanyaan anak nya kek gimana. Makanya dia elus kepala Jiwon, "Jiwon masih kecil, ini urusan orang dewasa tau." Kata nya sambil cubit pipi Jiwon.


"Daddy gak sayang Mamih!" Jiwon buang muka terus lipet tangan nya di depan dada, pasang muka cemberut.


Chanyeol noleh ke Baekhyun, yang diliat cuma angkat bahu sambil geleng tanda gak tau.

"Siapa yang gak sayang?"

Baekhyun ngernyit bingung waktu mantan suami nya tarik tengkuk dia. Parah nya lagi kecup pipi nya.

"Mas?" Baekhyun pasang muka kaget nya.

Chanyeol gak dengerin panggilan Baekhyun, dia tau mantan istri nya bakal marah abis ini keliatan dari wajah Baekhyun yang udah merah nahan emosi. Sedangkan Jiwon udah tepuk tangan seneng sambil ketawa pelan, permintaan nya di kabulin.



Chanyeol ketawa pelan tatap Baekhyun, "Kenapa? Kamu sayang aku gak?" tanya nya sambil senyum miring. Baekhyun cuma mendecih pelan. "Dasar gila!"


"Iya aku emang gila, apa? Gak mau terima aku yang gila?"



"Kamu gak gila pun belum tentu aku mau, pede banget kamu."






























"AYO AYO! ABANG LIATIN DARI SINI! RIBUT TEROOOSS!" Jackson di tangga ketawa ngakak liat muka Daddy sama Mamih nya. Kenapa ya setiap dia ngomong ada aja orang yang kesel. Heran padahal menurut Jackson, dia itu ganteng parah.




"Bacot lo ngoceh mulu! Anter gue kerkom kerumah temen cepet!" Teriak Jesper dari arah dapur.



"Ojek tapi, tambahin uang jajan gua? Mau gak?" tanya Jackson sambil naik turunin alis nya.



Chanyeol geleng pelan, "Nih Jesper Jackson, pake atm Daddy dulu, bawa aja buat uang jajan." dia kasih salah kartu atm dari 6 kartu atm nya, dia kasih yang isi nya gak banyak-banyak banget paling 30 Juta doang. Iya doang:)


Gak usah iri.




Jackson dengan seneng nya lari terus rampas kartu atm dari genggaman Daddy nya. Kalo kata Jesper mah 'Gak ada adab' jadi gitu maklum.


Jackson lirik jas kantor Daddy nya, terus dia pegang, "Dad?"


Chanyeol yang bingung akhirnya jawab, "Kenapa sih?"


"Berapa harga outfit lo?" Abis ngomong gitu Jackson lari di susul sama Jesper ikut lari keuar rumah, padahal dia tau kalo dia gak salah tapi ikut Jackson lari aja biar seru.









TBC

Btw kalian jaga kesehatan yaa😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Btw kalian jaga kesehatan yaa😍

Tetangga {2} • [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang