Dompet ketinggalan [M]

14.3K 994 321
                                    



Komen banyak-banyak biar aku semangat ngetiknya!❤️

Yang jomblo acung telunjuk wkwkwk pasti malem ini cuma rebahan sambil baca ff😭🤣


———


;

Malem nya Baekhyun gelisah banget, dia horny. Padahal udah jam setengah 12 malem, anak-anak nya udah pada tidur, Jackson izin nginep di rumah temen nya. Jiwon tidur di kamar Jesper.

Sekarang dia horny karena kebayang sama mantan suami nya yang diliat-liat makin hot aja, urat-urat tangan nya yang nonjol pas kemeja bagian lengan digulung sampe sikut, garis rahang yang makin keliatan tegas, ditambah udah tumbuh kumis-kumis gitu. Ngebayangin kalo ciuman sama mantan suami nya pasti ada sensasi geli nya.

Udah 5 tahun gak ke sentuh siapa pun, dia orang dewasa dan pasti penyaluran kebutuhan biologis udah jadi hal yang biasa untuk dipenuhi. Tapi sadar kalo untuk saat ini dia gak ada seseorang yang bisa tuntasin hasrat nya, pilihan satu-satu nya adalah main solo kek biasanya.

Buka laci meja rias, dia ambil pelumas dan sex toys berbentuk kelamin laki-laki bahan karet dengan ukuran gak main-main, yang biasanya di tempel di lantai. Kali ini dia mau coba tempel di tembok.

Lepas semua pakaian nya. Olesin pelumas ke lubang nya yang daritadi udah berkedut minta di isi. Mulai berlutut di lantai, belakangin tembok yang udah di tempelin sex toys nya, nungging dan perlahan sedikit mundurin bokong nya supaya benda itu masuk sepenuh nya ke lubang. "Anghh"


— doggy style.

Maju mundurin pinggulnya, kepala nya mendongak nikmat waktu ujung benda itu nyundul titik nikmatnya berkali-kali. Jari telunjuk sama tengah nya dia masukin ke mulut, obrak-abrik isi mulutnya, air liur netes turun ke dagu sampai leher. "Ahh! Ahh!"















"Baekhyun aku mau ambil— fuck"


"M-mas?" Baekhyun natap mantan suami nya yang berdiri di ambang pintu kamarnya dengan wajah yang sulit diartikan.

Chanyeol bengong natap mantan istrinya lagi main sendiri dengan posisi kek gini.























"Kamu kenapa gak— ahh ketok pintu dulu?" tanya Baekhyun, benda itu masih di dalam lubang nya.

Chanyeol neguk ludanya kasar. "M-maaf, tadi aku u-udah ketuk pintu tapi kamu gak jawab soalnya aku panik denger kamu jerit gitu,"

Baekhyun mundurin pinggulnya lagi, memperdalam tusukan benda nya. "Kamu l-lancang, Mas"

Chanyeol geleng pelan, "Aku cuma mau ambil dompet yang ketinggalan, aku butuh banget soalnya malem ini mau aku transfer duit nya ke rekening rekan,"

Tetangga {2} • [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang