Ada yang kangen?Klo ada, kalian kangen siapa neeh???
———
;
Jackson sama Jesper di teras rumah, mereka panik banget nungguin Daddy nya yang bakal ke rumah mereka. Tepat 4 menit kemudian Daddy nya masuk ke gerbang rumah kontrakan mereka yang gak terlalu besar jadi mobil nya di taro di luar gerbang.
Waktu Chanyeol mau masuk langsung di tahan Jackson, "Dad, j-jangan masuk dulu."
Chanyeol ngernyit bingung, muka anak-anak nya keliatan panik. Kan bikin makin curiga apalagi gak di bolehin masuk terus si Jesper yang sibuk nanyain mau minum dulu apa engga. Akhirnya dia cuma angkat bahu acuh dan masuk ke dalem rumah. Total diem di tempat liat Baekhyun sama cowo lain, baju ketekan, tatoan pula tuh sebadan-badan.
'Tuh badan apa buku mewarnai anak TK' batin Chanyeol ga berhenti ngatain cowo yang lagi sama mantan istrinya di ruang tamu udah gitu sambil ketawa bareng.Rasanya dia mau nyombongin pengen bilang pernah lebih dari ketawa bareng sama Baekhyun, alias mandi bareng, bobo bareng, cum bareng. Banyak.
Dirasa Baekhyun nyadarin keberadaan nya di deket pintu, di belakang nya ada Jackson sama Jesper lagi ketawa kikuk. Jackson sampe kesel sendiri, udah dibilang jangan masuk tetep aja masuk. Kan jadi nya liat Mamih nya berduaan sama Om Minsoo.
Baekhyun punya ide jail, dia cuekin Chanyeol yang berjalan ke arah sofa. Asikin ngobrol lagi sama Minsoo. Btw, Minsoo kesini bilang kangen 3J jadi mau main tapi Jiwon udah tidur duluan. Jadi nya ketemu sama Jackson sama Jesper juga.
Bagi Jackson sama Jesper Minsoo itu udah kek Lucas, cuma sayang nya Lucas udah sibuk sama keluarga nya, jadi jarang nongki bareng, kebetulan ada Minsoo dijadiin sohib mereka deh.
"Eh Minsoo kamu mau makan? Aku udah masak makan malem tadi buat kamu." Baekhyun nyengir sambil lirik sekilas ke Chanyeol yang tiba-tiba duduk di tengah-tengah mereka.
Baekhyun ngernyit bingung, mau pindah duduk ke samping Minsoo lagi. Tapi di tahan sama Chanyeol biar gak sebelahan sama Minsoo. "Apaansih Mas?"
"Apanya?"
"Kamu yang apa!"
"Aku apa?"
"Ish!" Baekhyun cemberut. "Awas dulu! Minsoo belum makan daritadi."
Chanyeol noleh ke Baekhyun yang lagi pasang muka kesel nya, "Loh? Aku juga belum makan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga {2} • [Chanbaek]
Fiksi Remaja"Mau gak mau, suka atau gak suka... kekecewaan, penyesalan dan kesedihan lah yang mendewasakan kita" WARN!! BoyxBoy Mpreg [Male Pregnant]