[1] Tatto

358 16 0
                                    

Siang itu, suasana perpustakaan tidak terlalu ramai. Beberapa meja baca yang biasanya terisi penuh, kini hanya terisi satu dua orang saja. Lalu di sudut perpustakaan, Yejin yang sedang sibuk berjinjit untuk mengambil sebuah buku di rak paling atas lantas terkejut saat sebuah tangan meraih buku itu terlebih dahulu.





"Teori revolusi?"






Yejin berbalik dan langsung menunduk, lagi-lagi terkejut saat menyadari bahwa posisinya dan orang itu sangat dekat. "Kau sudah terkejut dua kali. Apa kau orang yang gampang terkejut?"






Yejin mengangkat kepalanya, harus sedikit mendongak karena ternyata, tinggi badannya hanya sebatas dagu laki-laki itu, "Tidak. Tapi aku tidak terlalu nyaman di dekat orang asing."






Laki-laki asing itu tiba-tiba tertawa renyah, di luar dugaan, Ia kemudian mengulurkan tangannya, "Mau mencoba berjabat tangan?"







Yejin pikir, laki-laki di hadapannya ini aneh, terlalu random untuk ukuran orang yang baru bertemu, tapi ternyata dirinya lebih aneh saat tanpa sadar ikut mengulurkan tangannya, menyambut ajakan jabat tangan itu.







Dan yang terjadi kemudian benar-benar di luar dugaan Yejin; seluruh tubuhnya seperti tersengat listrik bertegangan rendah sesaat setelah telapak tangannya bersentuhan dengan laki-laki itu, disusul dengan rasa sesak yang luar biasa di dadanya, jantungnya berdegub kencang hingga rasanya hampir meledak. Lalu puncaknya adalah, saat Yejin merasa nyeri di bagian kepalanya, seolah baru saja di pukul oleh benda tumpul dengan sangat keras. Seper sekian detik, semuanya menjadi hitam. Dan Yejin samar-samar merasakan tubuhnya merosot ke lantai.






Selang beberapa saat, Yejin bangun karena rasa hangat di pergelangan tangannya, lebih tepatnya di atas nadinya. Kedua matanya mengerjap pelan dan baru sadar bahwa laki-laki asing itu masih berada di hadapannya, duduk bersandar pada rak buku sambil mengatur napas dengan payah, "Namaku Noa Kazama," Ujarnya memperkenalkan diri, nadanya sedikit bergetar karena sirkulasi udara yang masih berantakan, persis seperti Yejin. Lalu sebuah senyum tipis terulas di wajahnya yang tirus, "Nice to meet you, soulmate."







Mata Yejin lantas terarah pada pergelangan tangannya yang masih hangat. Perasaan takut tiba-tiba menyerangnya, tubuhnya bahkan gemetar hebat. Mengacuhkan tato di pergelangan tangan laki-laki itu yang sempat di tangkap penglihatannya, Yejin memilih melirik pergelangan tangannya sendiri. Kilau hazelnya tiba-tiba mengabur oleh selaput bening saat sadar bahwa ukiran NOA KAZAMA tercetak jelas di pergelangan tangannya.



[Tatto]

×

×

×




Starring with....





Noa Kazama & Han Yejin







⬇⬇⬇

⬇⬇⬇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[4] SOULMATE 《ft》 K-IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang