So buat kalian yang udah vote wawa makasih banyak ya, itu sama aja kalian ngedukung ff ini untuk terus Up...Happy reading...
Maaf kalo ending nya kecewa
****
Setelah kejadian tersebut, Lisa semakin hari semakin membaik. Kali ini bukan di temani oleh Jungkook saja, namun tunangan nya yaitu Hueningkai
Entah perasaan apa yang ada pada diri Jungkook , yang pasti pria itu merasakan amarah dan rasa kesal yang memuncak ketika Lisa berdekatan dengan Hueningkai
****
Jungkook berjalan pelan menuju ruangan biasa, ia membawa sebuah nampan berisi bubur ayam dan juga air beserta obat Lisa
"Lisa.. "
Setelah mengatakan itu, Jungkook segera masuk kedalam. Ia melihat Lisa sedang menggambar menggunakan pensil dan buku gambar yang Jungkook belikan beberapa hari lalu.
Gadis itu menghampiri Jungkook dengan senyum cerianya. Ia membawa buku gambarnya.
"Jungkook !" panggil Lisa
Jungkook menyeritkan dahinya bingung, mengapa ia seperti tak terima saat Lisa memanggil nya dengan nama. Biasanya kan gadis itu memanggil nya 'Calon Suami'. Namun Jungkook segera menepis perasaan yang bercokol dihatinya, ia kemudian meletakkan nampannya dan menoleh pada gadis tersebut.
"Ada apa?" tanya Jungkook
"Lihatlah" kata Lisa menunjukkan buku gambar nya pada Jungkook .
Lantas pemuda itu membuka buku gambarnya, ia merasa senang ketika ia menemukan sosok dirinya di buku gambat tersebut, Ah~ bahkan pipinya terasa panas saat ini juga.
Ia membuka halaman kedua buku gambar itu, Jungkook menatap Lisa dengan tatapan kagum. Gadis iti sepertinya pandai menggambar.Di gambar kedua Lisa menggambar wajah kedua orang tuanya.
"Bagaimana bagus?" tanya Lisa
Jungkook mengangguk
"Masih ada satu gambar lagi!" seru Lisa
Jungkook membuka halaman ketiga buku gambar itu, dan kemudian pemuda itu menatap datar gambar di depannya. Ia menatap tak suka pada benda datar di depannya.
"Aku sengaja menggambar dirku dan Hueningkai, aku akan menunjukkan padanya ketika ia datang!" Ujar Lisa tersenyum senang
Bahkan gadis itu tak menyadari perubahan wajah dari pemuda bermarga Jeon itu.
"Sudahlah cepat makan!" sahut Jungkook
Lisa mengangguk dan mulai memakan bubur ayam nya, tak membutuhkan waktu lama. Lisa telah menghabiskan makananya.
"Lisa.. "
Lisa menoleh pada Jungkook
"Kau menyukai Hueningkai?" tanya Jungkook pelan
"Tentu saja, dari yang ku lihat pemuda itu benar benar baik! Dia pantas menjadi Tunangan ku" Jawab Lisa yang membuat Jungkook menggeram rendah mendengarnya
"Lalu bagaimana denganku?" tanya Jungkook
"Maksudnya?"
"Apa kau juga menyukai ku?"
"Ya, kau pemuda yang baik. Aku sudah menganggap mu sebagai malaikat penolongku" kata Lisa, ia membayangkan bagaimana dirinya waktu itu tanpa adanya Jungkook . Hah~pasti ia masih sakit jiwa sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{1} ONEshoot/TWOshoot {Liskook/리사정국}
Short StoryWawa~~ Ga jelas update nya, kayak orangnya haha .. Oh iya ini Stan LK jan salah lapak ya sayang~ Maaf suka tiba tiba ngilang, emang gitu aku orangnya sksk.. Udh pokoknya ini LK stan, jan salah lapak apalagi copas!